Sunday, September 24, 2017

Cara bangun (keluar) dari mimpi (buruk) dan lucid dream

Apakah anda pernah bermimpi buruk ?. mimpi yang dapat membuat anda menjadi takut dan berkeringat dingin saat terbangun dari tidur ?. Atau mungkin anda pernah bermimpi sadar atau lucid dream ?. Dan kesulitan untuk bangun dari mimpi ?. Mimpi anda berulang-ulang, seperti mimpi didalam mimpi ?. Bagaimanakah caranya agar mudah bangun dari mimpi (buruk) maupun bangun dari lucid dream ?. langsung saja :

Cara bangun (keluar) dari mimpi (buruk) dan lucid dream

1. Meniatkan diri untuk bangun dari mimpi

Dengan hanya niat atau sugesti yang kuat, anda akan langsung terbangun dari mimpi. Caranya tinggal niatkan dibenak anda untuk bangun, lalu anda pun seketika akan keluar dari mimpi anda. Tanpa perlu basa-basi lagi, cukup mudah dan cepat.

2. Memejamkan mata untuk bangun dari mimpi

Pejamkan mata anda, dan sekali lagi niatkan di dalam diri anda untuk bangun dari mimpi. Maka anda pun akan terbangun dari mimpi anda, khususnya bagi yang sering berlucid dream. Pasti sering memakai cara yang ini.




3. Mensummon pintu untuk bangun dari mimpi

Mirip seperti pintu kemana saja milik doraemon. Di dalam mimpi, khususnya di dalam lucid dream. Anda tinggal membayangkan sebuah pintu, dan meniatkan untuk bangun dari mimpi. Maka anda pun akan terbangun dengan seketika.

4. Melakukan hal yang ekstrim di dalam mimpi

Kedengaran nya memang seram. Tapi memang, jika anda melakukan hal yang ekstrim, yang memacu adrenalin dan juga emosi di dalam mimpi. Misalnya seperti berteriak kencang “Bangun”, lompat dari tebing, dan lain nya. Anda akan cepat terbangun dari mimpi, hal ini sering dilakukan di dalam mimpi sadar atau lucid dream.

5. Berdoa untuk bangun dari mimpi buruk

Dengan berdoa, berarti anda berserah diri kepada Tuhan. Maka dari itu anda akan merasa tenang, dan dapat mensugesti alam bawah sadar anda untuk segera terbangun dari mimpi buruk tersebut. Dengan demikian, anda dapat selamat dan terbangun dari mimpi buruk yang menguras energi tersebut. Sebaiknya sebelum tidur, anda harus berdoa terlebih dahulu. Agar tidak diganggu oleh mahkluk halus (setan, jin).

Ya, saya rasa kelima cara diatas sudah sangat ampuh untuk memaksa anda terbangun dari mimpi. Pada intinya, ke 5 cara diatas membutuhkan “niat”, jadi kunci bangun dari mimpi maupun lucid dream berakar pada “niat”.

Semoga anda dapat terhindar dari berbagai mimpi buruk yang dapat menganggu kesehatan jiwa dan raga anda. Maka dari itu, sebaiknya sebelum tidur anda tidak membaca, melihat atau menonton segala sesuatu yang berbau horror, seperti film maupun cerita horror dan creepy (creepypaste). Dan sebelum tidur hendaknya anda membaca doa sebelum tidur.

Cara bangun (keluar) dari mimpi (buruk) dan lucid dream
4/ 5
Oleh

Leave your comment