Tuesday, December 5, 2017

Apakah alien itu benar ada dan nyata ?

Apakah alien itu ada dan benar-benar nyata ?, ataukah Cuma halusinasi dan hayalan banyak orang semata ?, apakah alien itu hoax ?. Begitulah sedikit banyak pertanyaan yang muncul di dalam diri anda. Anda mungkin pernah melihat sosok alien di sebuah film buatan hollywood, atau mungkin melihat alien ala film lokal preketek dan wowotek :v. Apakah memang benar, bentuk alien seperti demikian ?. Simak saja penjelasan nya di bawah ini.

Apakah alien itu benar ada dan nyata ?

1. Apa itu alien ?

Alien merupakan salah satu kata yang terdapat di dalam bahasa inggris. Alien jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, memiliki makna “asing, orang asing, dan orang luar”. Di dalam perkembangan nya, kata alien diperuntukkan kepada makhluk asing, yang sama sekali tidak dikenali jenis dan spesiesnya, dan tidak diketahui asal usulnya. Misalnya, seperti penampakan alien dari ruang angkasa (ufo), alien dari dalam lautan (uso), dan lain sebagainya.

2. Ciri wajah / penampakan alien

Banyak orang yang menggambarkan Wajah alien dengan banyak ciri dan bentuk yang unik. Sehingga rupa dan bentuknya berbeda-beda dari satu alien ke alien lain nya. Deskripsi yang mereka jelaskan sangat absurd, berbeda satu sama lain, dan tidak dapat dibuktikan kebenaran nya. Misalnya saja seperti memiliki mata yang besar, kepala lonjong, kulit yang pucat, dll. Semua hal tersebut merupakan deskripsi dari penampakan alien dari film ET / Extra terrestrial.

Ada juga yang melihat wajah dan bentuk tubuh alien dengan wajah yang menyeramkan, badan yang besar, dan deskripsi aneh lain nya. Hal tersebut pada dasarnya kebanyakan hanya berupa hayalan dan imajinasi seorang semata.

3. Penampakan alien

Alien katanya sering menampakkan diri dalam bentuk diri yang utuh, mendatangi di dalam mimpi (fenomena penculikan alien), maupun dalam sebuah benda yang katanya merupakan kendaraan alien. Sebut saja seperti UFO (unidentified flying object) dan USO (unidentified submerged object).



Ada juga penampakan yang katanya merupakan perbuatan alien. Sebut saja seperti fenomena crop circle di berbagai ladang dan sawah yang tersebar diseluruh dunia. Padahal, kebanyakan crop circle merupakan ulah iseng dari seniman yang berupaya menarik wisatawan ke desa / ke kotanya.

Banyak juga yang katanya merupakan file atau arsip rahasia yang bocor dan tersebar di dunia maya / internet, Sebut saja seperti insiden roswell. Ataupun berbagai penampakan dan artefak yang katanya hasil buatan alien, sebut saja seperti alien dari pulau alor, berbagai kebudayaan dan teknologi kuno (mesir, maya, dll).

4. Apakah alien itu benar ada dan nyata ?

Karena sampai sekarang alien belum pernah muncul dan menunjukkan dirinya kepada manusia secara terang-terangan. Maka keberadaan alien masih menjadi pertanyaan. Dan banyak orang yang meragukan keberadaan nya.

Namun, jika dilihat dari luasnya alam semesta. Mungkin saja di planet, sistem tata surya dan galaxy yang lain, terdapat makhluk hidup lain yang beraktivitas seperti berbagai makhluk yang ada di bumi. Atau mungkin dengan jenis kehidupan yang berbeda.

Jika secara agama, tentunya anda tahu. Nabi adam bukanlah manusia yang lahir / tercipta di bumi, namun berasal dari dunia lain yang bernama surga. Ada juga makhluk lain yang memiliki akal sempurna bahkan lebih kuat dari manusia, sebut saja seperti Malaikat dan juga jin.

Tentunya, yang sering menampakkan diri di dunia ini, dengan berbagai wujud yang menyeramkan dan menakutkan adalah hasil tipu daya dan jelmaan jin. Sebut saja seperti penampakan berbagai jenis hantu dan siluman yang ada di dunia ini. Kebanyakan merupakan penampakkan jin, selebihnya prank dan halusinasi semata.

Dengan demikian, bisa saja ufo, uso dan alien tersebut merupakan jelmaan jin. karena kita tahu, jin suka mengganggu dan menggoda umat manusia. Biasanya jin menjelma menjadi hantu atau sesuatu yang ditakuti, imajinasi, menjadi mitos, legenda, suatu yang diagungkan, dalam berbagai budaya dan tempat diseluruh dunia. Dari statemen ini, kita dapat melihat adanya berbagai penampakan makhluk asing yang berbeda dari satu tempat ke tempat lain nya di seluruh dunia. Sebut saja seperti pocong, pertanyaan nya adakah hantu pocong di amerika ?  :v.

5. Kesimpulan

A. Alien = Ada
B. Alien = Jin
C. Alien = Orang  / makhluk asing

Saya tidak kenal dengan anda, anda tidak kenal dengan saya. Dengan demikian, kita semua adalah alien. Sekian dan terima kasih.

Apakah alien itu benar ada dan nyata ?
4/ 5
Oleh

Leave your comment