Sunday, December 17, 2017

Asal mula, arti, dan kumpulan meme ular kamu kerad juga ya ?

Setelah kepopuleran meme kids jaman now. Akhir-akhir ini, diberbagai sosial media, khususnya di facebook. Muncul meme yang cukup unik, yakni meme bergambar ular yang bertuliskan "kerad juga kamu ya". Sebenarnya, dari manakah awal meme ular kerad ini bermula ?. Dan apa itu arti dari kata kerad ?. langsung saja berikut pembahasan nya.

Asal mula, arti, dan kumpulan meme ular kamu kerad juga ya ?

A. Awal mula / asal muasal meme kerad kamu ya ?

Memang, seperti kebanyakan meme yang menggunakan bahasa yang absurd. Kalimat kerad juga kamu ya, juga memiliki makna yang sulit dicerna. Entah asal-usul meme ini darimana. Yang jelas, dari tata bahasanya dapat dilihat, kemungkinan penyebar meme ular kerad ini merupakan anak-anak zeeber. Yang pada bahasa atau tulisan nya selalu saja menggunakan kata-kata unik seperti gud, bosq, aink, mank, zeeb, dan lain sebagainya.

B. Arti kata / pengertian kata kerad dan kerad juga kamu ya ?

Kata kerad disini pada awalnya merupakan kata “keras”. Entah mengapa, kok bisa dipelesetkan menjadi “kerad”. Sama seperti meme nangid / nangis. Kata kerad juga merupakan sebuah kata yang dipelesetkan.

Sedangkan penggunaan kata kerad juga kamu ya ?. Para netizen / warganet, khususnya anak-anak meme, yim yam, zeeber dan sebangsanya. Menggunakan kata tersebut untuk mengejek orang-orang yang berperilaku atau juga membuat berbagai status yang bernada kasar, angkuh ataupun sombong. Sehingga, jika ada seseorang yang update status dengan kalimat yang bernada sombong, berkata kasar dan kotor. Maka meme kerad juga kamu ya ini, siap untuk di tunjukkan.

Nah, karena hal tersebutlah, berbagai gambar ular yang seolah menunjukkan ekspresi kekesalan sering kali dijadikan gambar pendamping kata "kamu kerad juga ya". Dan dari sanalah kurang lebih, meme ular kerad ini bermula.




C. Kumpulan meme ular kerad juga kamu ya, dan varian nya

Nah, di bawah ini koleksi meme ular kerad yang saya kumpulkan dari berbagai gambar meme ular kerad yang sering kali tampil di medsos, seperti di facebook dan lain sebagainya.

1. Kerad juga kamu ya

Kerad juga kamu ya

2. Bacod kerad mulu lo..

Bacod kerad mulu lo

3. Kamu makin hari makin kerad juga ya

Kamu makin hari makin kerad ya

4. Kerad juga ya kamu

kerad juga ya kamu

5. Hmmm lumayan kerad

hmmmm lumayan kerad

6. Kerad juga kamu ya

kerad juga kamu ya

7. Gud sangad mhank

gud sangad mhank

8. Masih saya pantau

masih saya pantau

9. Gud ea

gud ea

10. Kerad juga kamu ya

kerad juga kamu ya

11. Eeeeyyyyy

EEEEyyyy

12. Kyaaahhh

Kyahhh

13. Kerad ndasmuuu

kerad ndasmu

14. Kerad juga kamu yah

kerad juga kamu yah

15. Gud bosq

gud bosq

16. What the pacman :v

what the pacman

Ya, begitulah gan. Sedikit banyak kumpulan meme ular kerad yang emang mantab jiwa. Semoga terhibur, dan yang terpenting ngak usah nangid. laki kok nangid, ngak malu apa ma wucing :v . . .

Asal mula, arti, dan kumpulan meme ular kamu kerad juga ya ?
4/ 5
Oleh

21 comments

December 26, 2017 at 1:17 AM delete

mungkin s sama d berdekatan jadi agak typo

kerad juga kamu ya :v

Reply
avatar
December 26, 2017 at 10:39 AM delete

Mungkin juga sih gan. tombol qwerty mang gitu soalnya :v.

Reply
avatar
December 27, 2017 at 5:13 AM delete

Saya dri zeeber mengatakan bahwa
kerad itu bukan keras tetapi
Kerad itu sama kayak kompor meledug berarti lucu ea

Reply
avatar
December 27, 2017 at 10:35 AM delete

Jadi sama aja kek tukang bacot gitu kah ?. kok banyak amat deskripsinya :v. kompor meleduk kalau ngak salah artinya kan, tukang bacot + ngak bisa jaga rahasia. masak iya artinya sama ma kerad ?. kerad ntu plesetan dari keras deh gan. bukan kompor meleduque.

Reply
avatar
December 29, 2017 at 7:28 PM delete

typo kali bang, karna huruf s dan d berdekatan pd keyboard

Reply
avatar
January 1, 2018 at 10:16 PM delete

Terus apa hubungannya sama ular? Kok gak hewan lainnya? Kenapa mesti ular?

Reply
avatar
January 2, 2018 at 9:55 AM delete

Mana saya tahu. saya kan otis . .

Reply
avatar
January 23, 2018 at 7:01 AM delete

Kirain 'kerad' tuh kebalikan dari 'darek", dari bhs Inggris 'dark', artinya 'kelam juga kamu ya (selera humornya atau sejenisnya)'

Reply
avatar
January 23, 2018 at 10:54 AM delete

Bisa jadi gitu juga gan. saya juga masih ragu, soalnya asal muasalnya juga ngak jelas. anggap saja kerad itu keras, typo dan dark. jadi masalah selesai.

Reply
avatar
January 31, 2018 at 6:34 AM delete

Kalo kataku sih awalnya typo mau ngetik keras jd kerad, sama kaya bro jadi vroh gitu lah ya.

Reply
avatar
January 31, 2018 at 9:00 AM delete

kerad itu plesetan dari keras, d sama s kan sebelahan. contoh yang udah populer duluan, b jadi v. contoh, vangke.

Reply
avatar
February 18, 2018 at 11:39 AM delete

Mirip kaya penggantian huruf b jd v, contoh : mavook

Reply
avatar
February 23, 2018 at 8:43 PM delete

mungkin foto ular paling gampang di edit jdi bagus

Reply
avatar
April 25, 2018 at 2:13 AM delete

kemungkinan asal kerad itu karena typo, soalnya huruf s dan d di keyboard qwerty itu berdeketan

Reply
avatar
August 5, 2018 at 9:22 PM delete

Jadi ini semua karena anak yimyam? Baiklah, sekarang aku mengerti :')

Reply
avatar

Leave your comment