Monday, December 18, 2017

Niche abadi youtube, niche video paling ramai ditonton, menarik, laris, dan banyak menghasilkan uang dari google adsense

Youtube, siapa yang tidak kenal dengan youtube ?. Situs jejaring sosial berbasis video ini, merupakan situs tempat berbagi dan streaming video terbesar didunia. Setiap harinya, banyak video yang diunggah dan ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. Dari anak-anak sampai orang dewasa, pasti kebanyakan pernah nongkrong di situs youtube ini. Nah, karena besarnya traffic pengunjung dalam situs youtube inilah, google selaku pemilik youtube. Mengadakan bisnis jaringan periklanan yang dikhususkan untuk youtube.

Niche abadi youtube, niche video paling ramai ditonton, menarik, laris, dan banyak menghasilkan uang dari google adsense

Dari setiap iklan yang dipasang itulah, seorang youtuber akan mendapatkan penghasilan dari setiap view (streaming, tampilan, ditonton) atau klik ads/iklan yang tampil disetiap video yang mereka upload.

Nah, pertanyaan nya adalah. Niche video apa / channel youtube apa, yang berpotensi mendatangkan banyak viewer / pengunjung ?. Dan juga niche video youtube apa yang abadi, tidak kadaluarsa di telan oleh waktu ?. Dan niche video yang bagaimana yang dapat mendatangkan banyak uang di youtube ?. Langsung saja berikut penjelasan nya.

1. Niche abadi youtube

Niche video youtube yang tidak hangus ditelan masa, selalu eksis setiap saat dan selalu ada saja pengunjungnya setiap waktu. Selalu eksis selama situs youtube masih berdiri, itulah yang biasanya banyak dicari-cari oleh para youtuber.

Biasanya, niche video youtube yang paling abadi adalah niche youtube yang bertema.

A. Niche tentang kesehatan

Obat atau cara menyembuhkan suatu penyakit tertentu, tentunya sangat dibutuhkan setiap saat dan kapan pun juga. Maka dari itulah, niche video youtube yang berkaitan dengan kesehatan tidak akan pernah kadaluarsa di makan oleh waktu. Niche youtube yang bersangkutan dengan kesehatan akan selalu dicari oleh setiap orang-orang yang membutuhkan dari waktu ke waktu.

B. Niche tentang tips trik tentang pekerjaan rumah tangga

Niche yang satu ini juga tidak akan pernah kadaluarsa ditelan oleh masa. Karena setiap orang pasti akan sibuk dengan pekerjaan rumahnya. Misalnya seperti bersih-bersih, cara memasak, cara tidur yang baik, cara membangun rumah tangga yang baik dan lain sebagainya. Dengan demikian, niche ini tetap eksis sampai situs youtube menghilang dari internet.

C. Niche pengajian

Ceramah tentang agama, tentunya tidak akan usang ditelan waktu. Dari hari kehari dan waktu ke waktu, tema tentang pengajian selalu saja ramai dengan pengunjung yang mencoba memperdalam dan menambah wawasan tentang ilmu agama. Namun, anda harus berhati-hati dengan niche ini, karena agama adalah hal yang sangat sensitif. Jika salah sedikit, anda kurang berilmu, maka hancurlah masa depan anda, anda dapat dosa jariyah, dan caci maki dari para viewer yang ada.



D. Niche Tutorial

Tutorial tentang pekerjaan atau cara-cara hal yang menyangkut hidup dan keseharian. Hal ini sangatlah awet dan tidak mudah kadaluarsa di telan oleh waktu. Dari hari-kehari, akan ada banyak pengunjung yang akan mencari tutorial tentang cara mengerjakan sesuatu yang sulit baginya.

E. Niche tentang pelajaran

Niche yang satu ini juga sangat awet dan tidak mudah hangus di telan waktu. Khususnya seperti niche mengenai pelajaran matematika, biologi dan sebagainya. setiap hari akan ada banyak pelajar sekolah, mahasiswa, dll. Mereka mencari info untuk membantu mengerjakan tugas mereka yang sulit. Dan tentunya untuk mempermudah semua tugas sekolah yang dibebankan kepada mereka.

F. Niche pertanian dan peternakan

Niche yang satu ini juga sangat awet dan bertahan cukup lama. Kebutuhan manusia akan makanan, dapat memudahkan dan menarik para viewer untuk mencari tutorial atau tips trik seputar dunia pertanian dan peternakan. Hal ini juga berlaku untuk niche berkebun, menanam bunga dan lain sebagainya.

G. Niche keuangan

Niche yang satu ini juga sangat awet dan tidak mudah luntur tertelan masa. Setiap saat orang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keseharian nya. Maka dari itulah, topik atau tema video youtube yang menyangkut tentang keuangan. Misalnya seperti cara cepat kaya, cara membuka usaha dan lain sebagainya akan awet dan sering laris dicari oleh visitor. Khususnya bagi para pebisnis atau penggangguran yang ingin memulai usaha atau mengatur keuanggan nya. Mereka setiap hari akan mencari info tentang usaha atau pekerjaan yang akan digelutinya.

H. Niche tentang anak kos

Tips dan trik seputar dunia perkostan sangat awet, langgeng dan tahan lama. Setiap harinya, ada saja manusia yang menjadi anak kos-kosan. Maka dari itu, niche ini sering kali mendapatkan banyak pengunjung dari anak kos-kosan yang berusaha mencari tips trik untuk mengatur keuangan, cara hemat makan dan lain sebagainya.

2. Niche video youtube yang paling laris, laku, populer dan sering ramai di kerubuti dan di kunjungi oleh pengunjung, visitor / viewer

Tidak usah ditanya lagi. Niche yang satu ini pasti ditempati oleh niche yang berbau atau bernuansa viral. Hal yang menjadi tren dan populer di dunia maya, di medsos / sosmed. Video youtube berniche viral akan sangat mudah untuk mendatangkan banyak pengunjung. Tapi selain mudah untuk mendapatkan banyak viewer, niche yang satu ini juga tidak dapat bertahan lama, atau bisa di bilang bersifat musiman. Jadi niche yang satu ini harus terus diperbarui, dan seorang youtuber / vlogger harus pandai dalam mengupdate info seputar hal viral di sosial media & internet. Biasanya hal yang sering menjadi viral menyangkut tentang

- Meme
- Game
- Kekinian
- Lucu-lucuan / lawakan
- Film
- Hot news
- Skandal

3. Niche video youtube yang dapat menghasilkan banyak uang dari adsense

Tidak usah ditanya lagi. Untuk mendapatkan banyak uang dari youtube. Anda haruslah menarget pengunjung atau viewer dari luar negri, dari negara tier 1, dari negara-negara yang penduduknya mayoritas berbahasa inggris. Atau lebih mudahnya sering disebut sebagai negara orang bule, niche video bule. Tanpa hal tersebut, jangan banyak bermimpi untuk mendapatkan banyak uang atau receh dari hasil iklan google adsense.

Nah, semua niche dapat menghasilkan banyak uang. Termasuk niche gado-gado sekalipun. Namun, biasanya niche youtube yang menghasilkan banyak uang masih menyangkut tentang hal yang bernuansa tentang

- Kesehatan
- Bisnis, usaha / entrepreneurship
- Keuangan (finansial)
- Anak
- Fashion dan remaja

Ya, begitulah sedikit banyak mengenai niche-niche video youtube yang abadi, paling ramai, laku, laris dan sering mendapatkan banyak viewer / pengunjung sepanjang masa. Saran, saya sih buatlah channel atau video youtube yang sesuai dengan hobi anda. Agar anda tidak terbebani dan dapat ngeyutub atau juga ngevlog dengan perasaan bahagia. Dengan demikian, secara perlahan tapi pasti. Uang pun akan datang dengan sendirinya, tanpa perlu tergesah-gesah dan melanggar hak cipta.Apalagi sampai harus kopas, reupload sana-sini. Ujung-ujungnya suspen dan banned permanen. Sungguh keserakahan yang HQQ. Sekian, Semoga bermanfaat.

Niche abadi youtube, niche video paling ramai ditonton, menarik, laris, dan banyak menghasilkan uang dari google adsense
4/ 5
Oleh

2 comments

December 24, 2017 at 1:42 AM delete

Makasih gan udah berbagi infonya di sini, saya jadi tau mau bangun channel apa skrg stelah baca artikel ini,

Reply
avatar
December 25, 2017 at 9:43 AM delete

Masama gan, semoga berhasil ngeyutubenya.

Reply
avatar

Leave your comment