Friday, January 5, 2018

5 Cara menambah dan memperbanyak visitor blog dengan cepat (viewers dan trafik pengunjung blog dijamin meningkat sampai 100%)

Siapa yang tidak ingin blog atau websitenya ramai oleh pengunjung. Semua blogger tentunya ingin blog yang dimilikinya banyak dikunjungi oleh visitor dari seluruh penjuru dunia. Semakin banyak trafik kunjungan pada suatu blog, maka semakin besar juga kesempatan admin / author blog untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari berbagai jenis iklan yang dipasangnya. Nah, pertanyaan nya bagaimanakah cara meningkatkan viewer / trafik blog dengan cepat ?. Bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung / visitor pada blog dengan cepat ?. Selengkapnya, Simak saja di bawah ini . .

5 Cara menambah dan memperbanyak visitor blog dengan cepat (viewers dan trafik pengunjung blog dijamin meningkat sampai 100%)

Untuk mendapatkan pengunjung dengan banyak dan dengan cara yang cepat. Tentunya harus ada cara-cara yang ditempuh agar suatu blog atau website memperoleh banyak kunjungan dari visitor secara legal atau organik dari hasil pencarian google. Dan bukan nya malah mendapat visitor gadungan dari bot auto refresh, maupun berbagai tools aplikasi dan software penambah visitor palsu lain nya.

Cara yang paling mudah untuk mendatangkan visitor ke blog dengan cepat. Adalah dengan memasang iklan di suatu situs yang memiliki banyak kunjungan / bertrafik besar. Tentunya, jika anda memiliki banyak dana, walaupun Cuma satu postingan saja, asal diiklankan dengan tepat. Maka visitor blog akan meningkat dengan drastis, sampai 100000000%. Nah, pertanyaan nya, bagaimana jika anda tidak memiliki dana atau uang sepeserpun ?. Maka, berikut tata caranya . .

1. Membuat artikel unik dan banyak dicari oleh orang

Buatlah sebuah artikel unik, dengan gaya bahasa sendiri, dengan ketikan sendiri dan dengan banyak kata. Dan yang terpenting artikel tersebut haruslah menjadi sesuatu yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh orang-orang / netizen di indonesia atau bahkan di seluruh dunia. Dengan demikian, jika artikel anda nangkring di halaman pertama google. Maka trafik blog anda pun akan meningkat dengan tajam dan drastis dengan seketika.

Misalnya artikel yang paling sering dicari oleh orang indonesia adalah artikel yang bernuansa viral, meme terbaru, dan juga tentang tips dan trik seputar event yang sedang booming dan ngetren-ngetren nya. Misalnya di waktu mendekati ujian anak sekolah, anda membahas tentang soal ujian dan lain sebagainya.

2. Promosi blog di sosial media (gratis)

Promosikan blog anda, sebar link blog anda di berbagai grup-grup yang ada di sosmed. Utamanya seperti di grup-grup facebook yang ramai dan yang terkait dengan niche blog anda. Atau juga anda dapat mempromosikan blog anda di berbagai fanspage yang memiliki banyak like. Seperti di fanspage mrci, meme comic, dan berbagai fanspage shitpost lain nya. Dengan demikian blog anda akan menjadi cepat ramai dan trafik blog anda akan meningkat dengan cepatnya.

Namun perlu diingat, jangan pasang iklan yang sensitif seperti adsense di blog anda. Ketika anda sedang mempromosikan blog anda di medsos. Karena akun adsense anda akan terancam di banned. Karena banyaknya invalid trafik / klik yang terjadi pada iklan yang ada di situs anda.

3. Blogwalking di blog dan situs tetangga

Sering blogwalking diblog-blog teman, di situs dan di berbagai forum yang ramai dan sesuai dengan niche blog anda. Dengan seringnya blogwalking, maka visitor akan meningkat dengan cepat dan drastis. Namun jangan sering meninggalkan link anda begitu saja di berbagai situs yang ada. Karena nantinya blog anda bukan nya menjadi ramai, namun malah terancam di depak dari hasil pencarian google. Karena blog anda di deteksi sebagai blog spam dan tukang nyampah di dunia maya.

4. Membuat safelink

Jika anda punya situs download. Maka blog artikel akan mendapatkan cipratan trafik visitor dari pengunjung yang mendownload di situs download anda. Buatlah safelink di blog artikel anda, arahkan link downloadan tadi ke safelink di blog anda. Dengan demikian trafik blog dan viewer harian anda akan meningkat dengan tajamnya. Banyak visitor unik yang akan mampir di halaman safelink anda.

Tentunya promosikan juga artikel anda di sela-sela link safelink yang ada. Dengan demikian banyak pengunjung yang akan mengetahui nama blog dan kualitas artikel anda. Tapi perlu diingat, hati-hati dalam memasang iklan. Jangan sampai akun iklan anda di banned karena banyaknya invalid traffic yang terjadi pada iklan anda.

5. Berdoa

Dengan berdoa, takdir yang buruk dapat diubah menjadi takdir yang baik. Maka tidak ada salahnya anda meminta kepada Tuhan yang maha Esa. Agar blog anda mendapatkan banyak pengunjung. Tentunya jangan berdoa saja. Berdoa tanpa usaha, ya sama saja hasilnya. Masa iya anda ingin menunggu datangnya rejeki dari langit. Semut kecil saja berusaha mati-matian setiap harinya, masa iya anda bermalas-malasan begitu saja ?.

## Kesimpulan dan penutup

Ya begitulah berbagai cara untuk menambah dan memperbanyak visitor pada blog dengan cepat. Pada intinya suatu blog tidak ada yang otomatis atau auto ramai dengan sendirinya. Semuanya ada ilmunya, semua haruslah dengan usaha. Ada seo, ada promosi, dan ada yang karena luck / rejeki. Dengan demikian, gabungkan saja ketiganya, buat artikel yang unik dan berkualitas, promosikan blog anda, dan rajin berdoa agar pengunjung blog anda betah dan sering nongkrong di berbagai postingan anda.

5 Cara menambah dan memperbanyak visitor blog dengan cepat (viewers dan trafik pengunjung blog dijamin meningkat sampai 100%)
4/ 5
Oleh

Leave your comment