Thursday, February 22, 2018

Apa itu arti / pengertian toxic player dalam game online ? + Ciri-ciri toxic player

Apa itu toxic player dalam game online ?. Bagaimana ciri dari toxic player dalam game online ?. Khususnya bagi para mereka player toxic yang aktif bermain di game-game MOBA. Sebut saja seperti di game mobile legends / ml, aov, vainglory, dota2 dan sebangsanya. Dan bagaimana cara mengatasi toxic player ini ?. Apakah mereka dapat dimusnahkan ?. Simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu arti / pengertian toxic player dalam game online ? + Ciri-ciri toxic player

- Apa itu toxic player ?

Ya sudah jelas artinya bagi kita. Tentunya bagi anda semua yang lumayan mengerti dengan bahasa inggris. Toxic sendiri artinya adalah racun, sedangkan player artinya adalah pemain atau orang yang memainkan game.

Nah, dari arti yang tersebut diatas dapat disimpulkan. Maksud dari toxic player adalah mereka para pemain game yang bersifat merusak, pemain yang nyampah di game, pemain yang merugikan team, pemain yang menjadi racun bagi para player atau orang lain yang ikut memainkan game bersama si toxic player tadi.

Toxic player = pemain beracun. :'v simpel .



- Ciri-ciri dari toxic player

Yang jelas para toxic player ini hobinya merusak, merusakkan dan mengacaukan permainan team. Mereka secara sadar atau tidak, pada intinya mereka menjadi racun bagi para pemain yang hadir dalam 1 tim bersama si toxic player tadi. Ciri dari toxic player pada umumnya adalah seperti dibawah ini :

1. Sering AFK
2. Skill ampas, sering mati, ngalor ngidul mondar-mandir ngak jelas dan ngak guna
3. Jika mereka kalah bermain game, selalu saja mereka menyalahkan tim, player, orang lain, bahkan ada yang sampai menyalahkan hpnya sendiri dan juga menyalahkan operator seluler. Intinya suka cari-cari alasan dan pelampiasan kekalahan dah.
4. Jika mereka menang, pasti langsung ngebacot dan membully pemain yang kalah sekuat tenaga
5. Suka nyuruh-nyuruh teman sesama tim / semaunya sendiri / sak karepe dewe
6. Milih hero sembarangan, semaunya sendiri, tidak perduli dengan susunan tim
7. Sulit bekerja sama dengan tim, maunya menang sendiri
8. Suka ngekill musuh yang darahnya sudah hampir habis, padahal ia baru datang begitu saja, teman sesama tim yang capek-capek tarung mati-matian sampai mlongo dibuatnya
9. Dan masih banyak yang lainnya

Ya begitulah gan, pada intinya para toxic player ini sangat mengganggu. Kehadiranya selalu menjadi momok bagi player lainnya. Banyak orang yang membenci player bertipe ini, dikarenakan mereka hanya menjadi racun dan benalu bagi rekan sesama tim.

Dengan hadirnya si toxic player ini, kesempatan menang sebuah tim dapat berkurang hingga 99.9999%. Intinya sering kalah gitu lah, dan tentunya dapat membuat rekan sesama tim menjadi rugi, misalnya seperti turun rank.

:v Dan yang paling penting, toxic player ini didominasi oleh para noob dan bocah-bocah yang bermain game online. Khususnya pada game online bergenre MOBA, RTS, maupun berbagai game yang membutuhkan kerja sama tim lainnya.

Apa itu arti / pengertian toxic player dalam game online ? + Ciri-ciri toxic player
4/ 5
Oleh

5 comments

March 6, 2018 at 4:03 PM delete

yang no.8 ga toxic juga sih, haha, Pro-Player pun bnyk yang begitu, tergantung tujuan nya juga tapi,

Reply
avatar
March 6, 2018 at 6:12 PM delete

Ya kalau keseringan gitu. ya sama aja toxic gan. kalau ngak sengaja sih wajar. tapi kalau terus-terusan jadinya ya kurang ajar.

Reply
avatar
May 21, 2018 at 8:55 PM delete

Ngalor ngidul, sak karepe dewe:v

Reply
avatar
June 14, 2018 at 12:47 AM delete

gk juga sih,kalau emang di dalam team dia spesialis reap gimana?haruskah itu disebut toxic?

Reply
avatar
June 14, 2018 at 9:29 PM delete

Ya, kalau dah dibagi-bagi jobnya, n dah sepakat 1 team ya bukan toxic namanya. Tapi bagi tugas / kerja sama tim. 🤣

Reply
avatar

Leave your comment