Saturday, February 10, 2018

Cara internetan gratis tanpa aplikasi di hp android, laptop, dan komputer

Semakin hari, kuota internet semakin mahal saja. Namun anda tak perlu khawatir lagi, entah anda pengguna kartu telkomsel, axis, xl, indosat, three, dan lain sebagainya. Dimanapun anda berada, entah memakai hp / smartphone android, iphone, laptop dan komputer. Semuanya dapat dengan mudah berinternetan gratis, tanpa aplikasi yang ribet, dan tanpa harus menggunakan cara-cara yang tidak HALAL.

Cara internetan gratis tanpa aplikasi di hp android, laptop, dan komputer

Dengan hanya bermodalkan gadget, dan aplikasi browser andalan, anda semua dapat langsung berinternetan dengan gratis-tis. Dengan demikian mau browsing, streaming video (youtube), chattingan, main game online, download, semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan lancar. Anda ingin tahu cara berinternetan gratis tanpa aplikasi ?. Simak saja caranya di bawah ini.

1. Memakai jaringan wifi gratisan

Jika anda ingin berinternetan gratis. Datangi saja tempat-tempat umum yang menyediakan hotspot wifi gratis. Biasanya wifi gratisan yang dapat dipakai oleh siapapun, terdapat pada tempat-tempat yang bernuansa pendidikan dan pemerintahan. Sebut saja seperti di sekolahan, kantor desa dan kecamatan, ada juga yang terdapat pada tempat umum lainnya. Sebut saja seperti di wilayah taman kota, warung kopi atau jajanan+wifi, warnet tetangga, pekarangan rumah tetangga, dan lain sebagainya.

Datangilah tempat-tempat tersebut, dan andapun dapat langsung menikmati internetan gratis sepuasnya. Tanpa harus memikirkan biaya pemakaian kuota yang mahal dan merepotkan.

2. Pinjam hp atau smartphone teman

Jika anda ingin berinternetan gratis. Pinjam saja hp atau smartphone teman anda. Setelah meminjam, langsung saja buka browser seperti chrome, dan opera. Dan kemudian andapun dapat berinternetan gratis sepuasnya. Tapi ingat, jangan keterlaluan berinternetannya, cukup sewajarnya saja. Karena jika teman anda sampai marah, anda sendiri yang tahu resikonya.

3. Pinjam simcard orang lain yang kaya kuota

Jika anda lagi bokek dan miskin kuota. Langsung saja pinjam simcard milik orang lain, bisa milik teman, adik, kakak, dan lain sebagainya. Asalkan di simcard tersebut masih banyak kuotanya. Andapun akan dapat berinternetan gratis sepuasnya. Sampai kuota di simcard yang anda pinjam menjadi habis pun, anda dapat berinternetan gratis semaunya.

Tapi tentunya, jika anda masih punya perasaan. Anda tidak akan menghabiskan kuota kartu sim yang anda pinjam. Karena jikalau sampai dituntut oleh yang punya kartu, bisa gawat jadinya :v.

4. Berdoa

Berdoa dapat mengubah nasib seseorang. Jika anda sedang miskin kuota, ngak ada duit sama sekali. Berdoa saja, semoga anda mendapatkan bonus kuota gratis dari provider kartu andalan anda. Siapa tahu, doa anda dikabulkan. Anda nemu kartu sim ditengah jalan, Sudah gitu banyak kuotanya lagi. kan mantap jiwa, iya ngak sob ?.

Ya, begitulah sekiranya cara mudah berinternetan gratis tanpa aplikasi di hp android, iphone, laptop, komputer dan lain sebagainya. semoga bermanfaat . .

Cara internetan gratis tanpa aplikasi di hp android, laptop, dan komputer
4/ 5
Oleh

Leave your comment