Saturday, February 17, 2018

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat tanpa SEO - 6969% pasti berhasil

Sebenarnya, tanpa SEO pun seseorang dapat dengan mudah meningkatkan trafik pengunjung blog / websitenya. Banyak sekali para mastah di dalam dunia perbloggingan yang sudah menggunakan cara ini. Sehingga nantinya traffic kunjungan blognya dapat meningkat hingga 6969% dalam waktu yang cepat atau relatif singkat. Anda yang newbie dalam ngeblog pun, jika menggunakan berbagai cara yang tersebut dibawah ini. Pasti nantinya, trafik kunjungan pada blog anda akan meningkat pesat. Dan yang terpenting adalah, tips dan trik ini tidak berdampak buruk bagi keberlangsungan hidup blog yang anda kelola.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat tanpa SEO - 6969% pasti berhasil

Nah, langsung saja berikut kiranya cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat tanpa SEO yang rumit / ribet :

1. Mengiklankan blog

Jika anda adalah orang yang kaya, anaknya sultan, anak raja minyak yang memiliki uang segudang. Anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan trafik kunjungan ke blog yang anda kelola. Tinggal keluarkan sejumlah uang, lalu iklankan website atau blog anda ke berbagai pengiklan. Misalnya seperti di google adwords, fb ads, dan berbagai jenis pengiklan serta iklan mandiri lainnya. Dengan cara ini, tentunya seseorang akan dengan cepat mendapatkan banyak pengunjung ke blog yang dia punya.

2. Promosikan blog ke sosial media

Cara yang kedua ini cukup mudah dan yang terpenting gratis. Anda tinggal buat akun di jejaring sosial, contoh mudahnya misalnya membuat akun di facebook. Kemudian anda masuk ke berbagai fanspage maupun grup yang terkait dengan materi blog yang anda bahas. Kemudian, tinggal share link maupun sekedar domain blog anda ke berbagai grup tersebut. Atau juga anda dapat menambah caption ke setiap komen yang anda buat, tentunya untuk menghindari spam. Misalnya seperti di bawah ini.

Hahahah. Lucu banget tuh orang, jadi ngakak onlen ane :v. =====> Baca anu hanya di blogbiasa,com

Ya, begitulah kiranya gan. Asalkan anda rajin membuat komen seperti contoh yang tersebut diatas. Maka perlahan tapi pasti, akan ada banyak orang yang mengenal dan tertarik untuk mengunjungi blog yang anda punya.

3. Mempromosikan blog di dunia nyata

Sebarkan blog anda ke teman-teman, keluarga, tetangga dan seluruh orang yang anda kenal. Kalau perlu, jika anda memiliki usaha seperti penjualan nasi bungkus. Cetak nama atau alamat blog anda di setiap bungkus nasi yang ada. Sehingga nantinya akan ada banyak orang yang datang untuk mengunjungi blog anda. Misalnya kertas di nasi bungkus tadi bertuliskan “Rahasia di balik misteri nyi roro kidul – kunjungi blogbiasa.com”. Dan sebagainya, pokoknya yang sekiranya menarik perhatian orang lah.

4. Blogwalking (Jalan-jalan dan meninggalkan jejak blog di blog dan forum orang lain)

Ya, cara ini terbukti ampuh untuk meningkatkan visitor blog dengan cepat. Jika anda sering bw-bwan maka otomatis akan ada banyak blogger yang mampir dan berkomentar di blog yang anda kelola. Dengan ini, otomatis pengunjung pada blog yang anda buat akan semakin meningkat. Tentunya, jika anda berhenti ber Blog Walking, otomatis trafik blog anda menjadi jatuh :v.

Perlu diingat juga, jika anda keseringan blogwalking, bisa jadi nantinya blog anda dianggap spam oleh google, sehingga blog blogspot/blogger anda terancam dihapus. Maka dari itu bijaklah dalam blogwalking / jangan keseringan, agar blog anda menjadi aman sentosa.

5. Membuat artikel yang memiliki banyak volume pencarian namun memiliki sedikit pesaing

Dengan banyaknya orang yang mencari informasi tentang artikel yang anda buat. hal ini tentunya akan mendongkrak trafik visitor yang akan mampir ke berbagai postingan yang anda buat. Dengan sedikitnya pesaing, otomatis, setiap artikel yang anda buat akan langsung muncul pada halaman pertama hasil pencarian google. Dengan demikian tentunya akan ada banyak pengunjung yang akan tertarik mampir ke postingan yang sudah anda buat tadi.

Jika anda membuat artikel secara panjang lebar, namun di google tidak ada yang mencarinya sama sekali. Maka otomatis hal ini akan menjadi sia-sia, karena tidak ada orang yang akan mengunjungi postingan yang anda buat tadi.

6. Membuat konten blog yang unik dan menarik

Tidak usah ribet mengurusi yang namanya SEO, misalnya seperti mencari backlink disana-sini. Ribet ngurusin struktur blog, dan sebagainya. Asalkan konten yang anda buat original, atau setidaknya tidak kopas dan asli hasil ketikan sendiri. Dengan artikel yang cukup panjang dan lengkap sampai 500an kata ke atas. Maka tidak usah pusing, perlahan tapi pasti google akan memilih blog anda menjadi blog yang terbaik. Sehingga nantinya, blog anda akan sering muncul di halaman pertama hasil pencarian google. Dari sini tentu akan ada banyak pengunjung yang mampir ke blog yang anda buat.

7. Membuat judul blog yang menarik rasa penasaran

Ya, sudah tidak asing lagi bagi kita. Judul artikel yang memancing rasa penasaran seseorang, akan lebih mudah mendapatkan banyak klik Daripada artikel yang memiliki judul yang biasa-biasa saja. Orang yang mencari informasi di google, akan lebih memilih judul artikel yang dirasa tepat dengan apa yang dicarinya. Dan yang paling penting yang dapat memancing rasa penasarannya. Misalnya seperti . .

Judul biasa : Cara membuat blog
Judul yang menarik : 7 Cara membuat blog dengan mudah – no 3 buat netizen menjadi tercengang

Nah, dari kedua judul diatas, tentunya orang-orang akan cenderung tertarik dan lebih memilih judul artikel yang menarik daripada judul artikel yang biasa-biasa saja.

Yosh. Saya rasa cukup segini saja kawan. Begitulah kiranya berbagai cara untuk meningkatkan trafik pengunjung blog dengan cepat dan mudah, tanpa perlu ilmu SEO yang ribet dan rumit. Lakukanlah berbagai cara yang tersebut diatas, niscaya blog yang anda kelola akan menjadi ramai oleh serbuan pengunjung.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat tanpa SEO - 6969% pasti berhasil
4/ 5
Oleh

Leave your comment