Monday, March 5, 2018

Apa itu arti Pantat tebal dan pantat tipis di sosial media / sosmed ?

Ntah mengapa para netizen atau warganet di dunia maya. Mereka suka sekali membuat kata-kata atau istilah baru yang terkesan aneh dan absurd. Mereka para netizen di internet, khususnya bagi mereka yang aktif di sosial media. Selalu saja membuat kosa kata baru yang sangat sulit dimengerti oleh orang-orang awam. Sebut saja istilah kata tersebut adalah si pantat tebal dan tipis.

Apa itu arti Pantat tebal dan pantat tipis di sosial media / sosmed ?

Nah, apakah yang dimaksud dari kedua istilah kata tersebut ?. Apa arti dari istilah kata si pantat tebal dan tipis di dunia maya ini ?. langsung saja berikut penjelasannya.

- Pengertian Si pantat tebal

Pantat tebal, pantat besi, dan sebagainya. Menurut para warganet atau netizen di dunia maya. Khususnya bagi para anak meme, anak yim-yam, anak zeeber dan juga anak-anak penghuni page shitpost. Mereka menganggap, istilah pantat tebal ini adalah suatu istilah yang ditujukan untuk menyebut orang-orang atau netizen yang tidak mudah terpicu atau terpancing dengan berbagai bait dan status yang ada di sosial media.

Mereka golongan pantat tebal ini. adalah mereka yang tidak mudah marah-marah, tidak mudah terpancing oleh berbagai info hoax, info palsu, dan segala jenis status bait yang bertebaran di sosial media.

Mereka si pantat tebal, adalah golongan para warganet yang pintar, pandai menjaga emosi. Jernih dalam berpikir, dan tidak mudah terpicu dengan segala trik dari orang yang mencoba membuat sensasi dan kerusuhan di dunia maya.



- Pengertian si pantat tipis

Kebalikan dari si pantat tebal. Si pantat tipis merupakan lawan kata dari si pantat tebal yang tersebut diatas. Si pantat tipis ini, merupakan orang-orang yang mudah sekali termakan berbagai bait, info palsu / hoax di sosial media. Sehingga mereka seringkali terpicu dan marah-marah ngak jelas disaat melihat berbagai status yang kiranya tidak cocok atau dirasa mengganggu baginya.

Mereka orang yang istilahnya berpantat tipis ini. Merupakan orang-orang yang mudah butthurt. Orang-orang yang berpikiran pendek. Orang-orang yang mudah triggered dengan berbagai postingan atau status yang beredar di berbagai sosial media.

Mereka sangat mudah sekali naik emosinya, mudah marah (panas), mudah di hasut, mudah digiring opininya, mudah diperalat oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk membuat kerusuhan atau memperparah isu, suasana dan kondisi yang ada. Tak jarang, si pantat tipis ini malah menjadi penebar hoax secara tidak langsung. Karena mereka sering menshare status postingan yang dirasa dapat membuat dan memicu kemarahannya.

Yap begitulah gan. Pada intinya, si pantat tebal dan tipis ini merupakan suatu bahasa kiasan atau bahasa gaul/slang yang beredar luas dikalangan netizen di dunia maya. Mungkin anda dapat menemui kata-kata ini diberbagai grup dan fanspage facebook yang bernuansa shitpost dan sebagainya. Cukup sekian saja, somga bermanfaat . .

Apa itu arti Pantat tebal dan pantat tipis di sosial media / sosmed ?
4/ 5
Oleh

Leave your comment