Tuesday, May 29, 2018

Cara mendapatkan zirah, senjata, item pelengkap, azimat di game toram online

Untuk mendapatkan armor (zirah), senjata (weapon), item pelengkap, azimat, dan sebagainya di game toram online sebenarnya sangatlah mudah. Ada berbagai cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan berbagai jenis item dan equipment yang kita inginkan.

Entah itu misalnya seperti pedang, busur, panah, tombak, knuckle (sarung tinju), bowgun, tongkat sihir, alat sihir, pisau, tameng, cincin, armor, baju, topi, aksesoris dan sebagainya. Dapat didapat dan dicari dengan mudah. Yang sulit mungkin terletak pada stat item yang kita inginkan, dan juga adanya slot pada item yang kita inginkan.


Langsung saja, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mencari item yang kita inginkan dan dambakan. Berbagai cara tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Cara mendapatkan zirah, senjata, item pelengkap, azimat di game toram online

1. Membuat item dan perlengkapan di blacksmith npc

Ya cara yang paling mudah untuk mendapatkan zirah, senjata, pelengkap, cincin azimat dan sebagainya di game toram online. Adalah dengan jalan atau cara membuat item di bkacksmith npc yang terdapat di kota-kota yang ada di game toram ini. Sebut saja di kota sofya misalnya, ada yang namanya blacksmith zaldo. Begitu juga di kota el-scaro dan hora diomedea. Disana juga terdapat blacksmith npc yang selalu hadir 24 jam untuk menemani dan membuat semua pesanan dari player toram yang ada di seluruh dunia.

Cara mendapatkan zirah, senjata, item pelengkap, azimat di game toram online

2. Mendapatkan item dan perlengkapan dari drop monster

Beberapa jenis monster, baik monster biasa atau mob. Dan juga mini boss dan boss. Jika berhasil di kill, maka mereka akan menjatuhkan berbagai jenis item, misalnya saja seperti berbagai jenis bahan mentah, senjata, zirah, azimat, pelengkap, xtall, dan sebagainya. Untuk mengetahui daftar lengkap drop item dari berbagai jenis monster yang ada di game toram online ini. Anda dapat mencarinya di situs coryn.club .

3. Mendapatkan item dan perlengkapan dari membeli di papan

Nah, berbagai jenis bahan mentah seperti kayu-kayuan. Obat, mana, kain olahan dan sebagainya. Termasuk pelengkap, cincin azimat, senjata, zirah, potion / revita, dan sebagainya. Dapat anda beli dan temui di papan penjualan di kota-kota yang ada.

4. Mendapatkan item dan perlengkapan dengan skill blacksmith dan alkemis

Dengan menggunakan skill blacksmith dan juga alchemy. Anda dapat membuat senjata dan zirah sesuai dengan kemauan anda sendiri. Anda dapat mengatur stat dan tampilan dari berbagai jenis senjata dan zirah yang anda buat sendiri. Tapi tentunya semua itu tidak semudah yang anda bayangkan. Semuanya pasti memiliki ilmu dan trik tersendiri, guna untuk mendapatkan senjata atau zirah yang sesuai keinginan, atau bisa dibilang senjata dan armor yang kuat dan modis.

5. Mendapatkan item dan perlengkapan dari hadiah dan barter

Senjata dan zirah hasil drop monster dan buatan npc tidak dapat ditukar atau dibarter ke player lain. Jadi anda harus memiliki skill blacksmith untuk dapat membuat senjata dan zirah yang dapat dijual dan dibagi kepada teman anda.

Maka dari itu, jika anda masih nubi, masih newbie. Coba saja minta senjata dan zirah kepada senior yang ada di game toram ini. Barangkali salah satu dari mereka ada yang berbaik hati dan mau membagikan item yang ia miliki kepada anda. Tentunya, menjadi hode yang kawaii, atau membuat char cewek yang imut. Pasti menambah besar peluang anda untuk mendapatkan item dari meminta kepada senior yang ada di game toram online ini 🤣. Ya bisa dibilang ngemis lah.

Cara mendapatkan zirah, senjata, item pelengkap, azimat di game toram online
4/ 5
Oleh

Leave your comment