Monday, August 20, 2018

Ini dia 9 Jenis orang nolife / nolep, Termasuk tipe anak no life yang manakah kamu ?

Ya seperti yang sudah anda ketahui, orang yang nolife, baik remaja sampai dewasa. Mereka semuanya yang nolep, pastinya memiliki berbagai latar belakang yang menyebabkan diri mereka menjadi seperti demikian. Mereka sedikit banyak pasti pernah mengalami sesuatu didalam hidupnya, sehingga mereka mau tidak mau harus memutuskan untuk menjalani gaya hidup yang nolife.

Ini dia 9 Jenis orang nolife / nolep, Termasuk tipe anak no life yang manakah kamu ?

Ya, cukup sekian saja basa-basinya. Pada intinya orang yang nolife ini dibagi menjadi 9 golongan. 9 golongan apa sajakah itu ?, Langsung saja.

1. Nolife tipe sultan

Biasanya orang yang seperti ini. Mereka dengan sendirinya memutuskan untuk menjadi nolife, mereka secara sadar memutuskan untuk mengurangi interaksi sosial di dunia nyata. Karena disibukkan dengan berbagai jenis hobinya yang dirasa menyenangkan.

Mereka memiliki banyak uang / harta, hidup mewah dan berkecukupan, memiliki rumah yang indah. Kamar yang nyaman, dan semua kebutuhan sandang, pangan, papan dan hiburan semua dapat terpenuhi dengan mudah. Hidupnya nyaman, tidak terkekang, melakukan apa saja yang disuka semaunya dan semampunya.



Contoh orang nolife tipe sultan ini adalah mereka-mereka orang yang sudah kaya 7 turunan dari lahir. Punya harta warisan yang melimpah, punya pembantu / anak buah yang setia. Pokoknya serasa menjadi raja atau tuan putri yang selalu dilayani oleh pembantu setianya lah.

2. Nolife tipe tsundere

Orang nolife tipe ini sadar betul bahwa dirinya sendiri adalah seorang yang no life / nolep. Namun, jika dihadapkan dengan pertanyaan yang menyinggung aktivitas yang dikerjakannya atau kehidupan nolifenya. Baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya, mereka akan selalu saja menolak untuk mengakui, bahwa dirinya sendiri juga termasuk orang yang nolife. Bbbbbbbkaaa. . . !!

3. Nolife tipe introvert

Orang nolife yang introvert, merasa dirinya akan menjadi terganggu. Merasa tidak nyaman jika dirinya terjebak diantara sekumpulan orang-orang yang ekstrovert. Mereka khawatir jika pikirannya, konsentrasinya, kegiatannya terganggu jika dekat-dekat dengan orang yang ekstrovert.

Sehingga seiring berjalannya waktu, mereka yang nolife introvert ini. Seringkali berdialog dan curhat dengan dirinya sendiri. Selalu asik sendiri, terbenam didalam asiknya hobi, kegiatan maupun khayalan yang mereka pikirkan. -Aku benci kalian semua-, Squidwerd tenpoles

4. Nolife dari lahir

Orang yang nolife dari lahir. Mereka sejak dilahirkan pun selalu merasa sendiri, selalu kesepian. Orang tua sudah tidak ada, keluarga tidak ada yang peduli, atau mungkin malah hidup sebatangkara. Mereka selalu saja merasa kesepian, tidak punya teman. Hidup menutup diri, dan selalu bersedih 😭.

5. Nolife tipe kacang

Orang nolife tipe ini selalu saja dikacangin oleh teman maupun orang terdekatnya. Mereka selalu saja kebingungan disaat dihadapkan dengan yang namanya keramaian. Mereka selalu bingung disaat berinteraksi dengan orang lain, bingung mau menyapa dan berbicara dengan orang.

Mereka selalu saja dilanda dilema, dan pada akhirnya mereka selalu saja dikuasai oleh berbagai pikiran negatifnya. Mereka sulit bergaul, karena ujung-ujungnya selalu dikacangin, bahkan malah sering dibully.

6. Terpaksa jadi Nolife

Orang nolife tipe ini, merupakan orang-orang yang hidupnya selalu dikekang. Mereka dipaksa menjadi nolife karena suatu keadaan. Misalnya saja karena dipaksa oleh orang tuanya untuk selalu berada di dalam rumah. Orang nolep tipe ini memiliki orang tua yang overprotective.

Ada juga yang menjadi nolife karena tuntutan pekerjaan. Misalnya saja seperti programmer solo, freelancer online, dsb. Sungguh terlalu lah pokoknya 😫.

7. Nolife sakit hati

Orang nolife tipe ini, mereka menjadi nolep karena sakit hati, ataupun karena trauma akan sesuatu. Sehingga mereka memutuskan diri untuk lari dari kenyataan dan menutup diri dari pergaulan. Mereka adalah orang-orang yang tersakiti, memiliki luka didalam dihati.

Misalnya karena diputus pacar, ditinggal nikah pacar, trauma dengan dunia luar, takut dengan dunia luar, pokoknya diluar rumah menakutkan dah, dll.

8. Terhipnotis jadi Nolife

Orang nolep tipe ini menjadi nolep tanpa ia sadari. Mereka tanpa sadar tahu-tahu langsung menjadi nolife. Biasanya mereka orang yang seperti ini merupakan orang yang sudah diperbudak oleh teknologi. Misalnya saja oleh gadget, smatphone, internet, dan sebagainya. Mereka tanpa sadar asik sendiri dengan hpnya. Tiap hari ngesosmed, main game, baca manga online, ngebacot dan ngbarbar di dumay.

Seiring berjalannya waktu, mereka malah bingung sendiri kalau disuruh bersosialisasi diluar. Karena mereka tanpa sadar selalu asik sendiri, terlalu lama sendiri.

9. Ikut-ikutan jadi nolife

Nah, yang terakhir ini merupakan tipe orang nolep yang musiman. Biasanya hal ini dialami oleh para otaku dan wibu yang terpengaruh dari berbagai tontonan anime yang ia tonton. Mereka menganggap seseorang yang pendiam, cool, kalem, ngak peduli dengan sekitar, misterius, dll, adalah sesosok orang yang keren dan patut ditiru.

Nah, cukup sekian saja. Btw, tipe orang nolife yang manakah kamu ? 🤣 . ( Baca juga : Apa itu arti no life, pengertian, ciri, penyebab anak menjadi nolife / nolep ? )

Ini dia 9 Jenis orang nolife / nolep, Termasuk tipe anak no life yang manakah kamu ?
4/ 5
Oleh

3 comments

September 12, 2018 at 6:55 PM delete

Semua tipe melekat padaku,,kecuali yang no 1 😭

Reply
avatar
September 13, 2018 at 8:36 AM delete

Cuma sekedar pengelompokan alakadarnya ja 🤣. Jangan dimasukkan ke hati.

Reply
avatar

Leave your comment