Thursday, September 6, 2018

4 Cara dapat uang cepat dalam sehari tanpa modal

Untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat. Untuk mendapatkan banyak uang dengan cara yang halal. Untuk mendapatkan uang dengan cepat dalam sehari, sebenarnya sangatlah mudah. Yang terpenting anda haruslah mau berusaha. Walaupun dengan modal kecil, asal bernyali besar, pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal. Jika sudah berusaha maksimal, jangankan 1 juta, 10 juta, atau 100 juta, 1 milyar pun akan dapat dicari dalam sehari. Walaupun itu semua hanya ada di alam mimpi atau imajinasi 🤣. Setidaknya anda sudah berusaha.

Nah, kembali ke laptop, Jadi tidak ada ceritanya itu orang menjadi kaya raya tanpa kerja dan tanpa modal. Pastinya mereka orang-orang yang berduit, sedikit banyak pastilah berusaha dan mengeluarkan modal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.



Nah, pertanyaanya adalah, Bagaimanakah cara mendapatkan uang dengan cepat dalam sehari ?. Langsung saja berikut jawabannya.

1. Meminjam uang / berhutang

Pinjamlah uang kepada orang yang terpercaya. Misalnya kepada tetangga, teman, sahabat, keluarga dekat, dll. Asalkan anda mampu mengembalikannya, dan memiliki jaminan yang setara. Tanpa harus ribet mengurus masalah bunga dan riba. Apalagi tanpa harus meminjam uang ke bank yang berbahaya. Maka dengan cara ini, anda akan dengan mudah mendapatkan uang dengan cepat dalam sehari.

2. Menjual / menggadaikan barang

Jika anda sudah kepepet ingin mendapatkan sejumlah uang atau tambahan dana. Dan anda tidak ingin beresiko jatuh ke jurang riba. Maka anda dapat menjual sebagian barang yang anda punya. Misalnya anda dapat menjual emas, hp, dll. Sehingga dalam waktu sehari, bahkan kurang. Uang yang anda inginkan pun akan hadir didepan mata anda.

3. Kerja harian / part time

Bekerja harian, bekerja yang langsung digaji setelah anda lelah bekerja seharian. Atau bekerja yang langsung digaji setelah pekerjaan selesai. Maka dengan cara ini anda akan dengan mudah mendapatkan uang yang anda inginkan.

Pekerjaan yang langsung dibayar dihari itu juga. Misalnya saja seperti kegiatan jual beli / perdagangan (jualan online, jual pulsa, jual akun & item game, dll), wirausaha, pekerjaan jasa (kuli bangunan, buruh harian, programmer solo, web designer, reparasi barang elektronik, dll), dan lain sebagainya.

4. Mengemis / meminta-minta

Jika anda sudah membuang harga diri dan rasa malu anda. Maka jalan inilah satu-satunya. Walaupun hina dan dianggap rendahan oleh Tuhan dan manusia, tapi mengemis merupakan jalan alternatif untuk para pemalas demi mendapat uang secara cepat dan instan.

Tapi, jika anda seorang pemuda yang sehat, masih mampu dan kuat. Masa'k iya anda merendahkan diri sendiri dengan cara mengemis, dll. ? Ngak malu sama kucing. ?

Apalagi sampai anda membuka donasi, demi kepentingan pribadi. Misalnya seperti "Bantu adit untuk membeli asus rog, agar adit tidak main ke warnet lagi". Sungguh terlalu 😂 . .

4 Cara dapat uang cepat dalam sehari tanpa modal
4/ 5
Oleh

Leave your comment