Saturday, September 8, 2018

8 Cara dapat uang gratis dari internet - Terbukti 100% ampuh

Untuk mendapatkan uang gratis dari internet memang benar adanya. Jadi dapat uang dari internet, bukanlah hanya sekedar hoax atau isapan jempol semata. Semua orang yang kiranya mengerti tentang seluk-beluk internet, tentang berselancar di dunia maya. Baik itu anak-anak, pelajar sekolah, mahasiswa, orang dewasa, orang tua, dll. Asalkan tahu internetan dan cara mencari uang di dumay. Pastilah mereka semua akan mendapatkan uang dengan mudah.

8 Cara dapat uang gratis dari internet - Terbukti 100% ampuh

Nah di internet, bukan hanya uang saja yang dapat kita dapatkan. Ada juga berbagai jenis barang, dan pulsa gratis yang menanti untuk kita dapatkan. Tentunya, semua itu haruslah ditempuh dengan berbagai metode atau cara yang tidak biasa.

Langsung saja, berikut Berbagai macam cara untuk mendapatkan uang gratis dari internet

1. Menjadi penulis blog

Dengan bermodalkan blog gratisan di blogger / blogspot. Anda dapat mendapatkan uang dari hasil jerih payah ketikan atau tulisan anda. Semakin banyak postingan atau tulisan anda yang dilihat oleh pengunjung, maka semakin besar juga kesempatan anda untuk memperoleh uang.

Nah, uang tersebut didapat darimana ?, Jawabannya mudah.

A. Bisa dari perusahaan periklanan online. Misalnya seperti google adsense, dan dari berbagai jenis perusahaan periklanan berbasis cpc, cpm, cpa lainnya.



B. Ada juga penghasilan yang berasal dari periklanan mandiri. Dimana kamu dapat mematok harga dari setiap space iklan yang kamu jual / tawarkan kepada pihak pengiklan.

2. Menjadi youtuber

Dengan bermodalkan berbagai video kreatif. Video hasil rekaman dari hp kesayangan anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang. Asalkan video anda banyak yang melihat dan mengunjungi, pasti setiap iklan yang tampil di dalam video anda. Anda akan mendapatkan uang darinya.

Yang jelas, untuk membuat video yang unik, menarik, viral dan kreatif. Harus membutuhkan tingkat keahlian, ketelitian dan kesabaran yang tinggi.

Ya, untuk lebih mudahnya, mungkin anda dapat membuat video ala vlogger yang terkenal di youtube. Dengan modal nyali yang tinggi, bacotan yang unik, dan ekspresi yang alami. Anda mungkin dapat menjadi seleb dadakan.

3. Endorsement

Dengan bermodalkan sosmed seperti instagram dan facebook. Jika akun ig / fb anda memiliki banyak fans dan pengunjung alias terkenal. Maka hal ini dapat mendatangkan rejeki yang melimpah bagi anda.

Karena dengan ramainya fans, follower dan pengunjung pada akun sosmed anda. Anda berkesempatan mendapatkan tawaran endorsement (promosi iklan) dari pihak tertentu. Sehingga tiap iklan yang anda promosikan di akun ig, fp fb, dll. Maka anda akan mendapatkan sejumlah bayaran darinya.

4. Jasa penulisan artikel

Banyak para blogger yang memiliki kesibukan di dunia nyata. Sehingga mereka tidak sempat untuk mengupdate dan membuat artikel baru pada blognya. Nah, kesempatan emas inilah yang dapat anda manfaatkan. Anda dapat menawarkan jasa kepada para blogger. Anda dapat menjual artikel yang anda tulis kepada mereka. Biasanya tiap artikel dihargai sesuai dengan jenis topik / niche blog, bahasa blog, dan jumlah kata yang ada didalam 1 artikel.

5. Penerjemah novel / artikel

Jasa penerjemah merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang yang banyak dari internet. Penerjemah novel misalnya, mereka akan dibayar dengan banyak uang untuk setiap chapter / halaman yang mereka terjemahkan.

Contoh mudahnya seperti berbagai jenis novel china yang diterjemahkan kedalam bahasa inggris di situs webnovel.com dan berbagai situs lainnya. Setiap chapter bahkan dibeberapa situs ada yang mematok harga sampai 50$ untuk menerjemahkannya kedalam bahasa inggris.

6. Menjadi dropshipper

Menjadi dropshipper tidak sesulit seperti menjadi seorang reseller. Karena seorang dropshipper cuma bertugas untuk mempromosikan barang, dan mencari pembeli saja. Dengan menjadi dropshipper, anda dapat menjual barang dari pihak supplier atas nama anda sendiri. Terlebih lagi yang mengirim barang ke pihak pembeli juga masih dilakukan oleh pihak supllier tadi.

Mantep ngak ?, Dengan demikian anda dapat menerima uang dari selisih harga yang anda tawarkan ke pihak pembeli tadi.

7. Berjualan akun

Akun instagram, akun facebook (grup, fanspage), twitter, dll yang memiliki banyak teman dan follower. Jika dijual maka akan memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Lumayan kan ?, Modal akun gratisan, dijual dapat duit lagi.

8. Ikut event

Biasanya disetiap fanspage atau grup-grup tertentu. Di fp facebook yang terkenal, fp facebook suatu organisasi atau perusahaan yang umumnya bergerak dibidang industri hiburan. Misalnya seperti game online, dll, mereka seringkali mengadakan event yang berhadiah uang, pulsa, gadget, dan barang lainnya.

Ikuti saja berbagai event yang diadakan, siapa tahu anda akan keluar sebagai pemenang ?. 😳

8 Cara dapat uang gratis dari internet - Terbukti 100% ampuh
4/ 5
Oleh

Leave your comment