Thursday, October 25, 2018

Apa itu domba aov ? Arti domba antaris di game AOV (Arena Of Valor)

Domba antaris, mungkin panggilan ini cukup akrab bagi pemain aov seperti anda. Di setiap grup game AOV (Arena Of Valor) yang saya ikuti, pasti ada saja orang yang memposting tentang kelakuan para domba antaris ini. Namun, lucunya terkadang yang memposting tentang domba aov ini malah di bully, karena mereka showoff hasil match / pertandingan. Eh, tak tahunya build item yang mereka pakai malah ngawur. Mereka tak sadar, bahwa dirinya sendiri juga masuk kedalam golongan domba antaris ini :v.

Apa itu domba aov ? Arti domba antaris di game  AOV (Arena Of Valor)

Nah, kembali ke topik utama kita kali ini. Btw, apakah yang dimaksud dengan istilah domba di dalam game AOV ?. Jika anda kurang tahu mengenai domba aov ini, maka simak saja penjelasannya di bawah ini.

1. Sifat domba / sheep / biri-biri

Kamu pasti tahu kan mengenai peternakan domba ?. Biasanya akan ada banyak domba yang di gembala dalam satu tempat, misalnya di padang rumput.



Dan domba tersebut akan bertingkah secara tidak teratur jika tidak ada sang pengembala yang menjaganya. Misalnya, seperti di film shaun the sheep. Para domba selalu membuat kekacauan kalau tidak dijaga si pemilik domba dan si anjing pengembala.

2. Arti domba antaris di game AOV

Dari beberapa deskripsi yang tersebut diatas. Maka sudah jelas arti dari istilah domba di game AOV ini. Pada dasarnya sebutan domba antaris, sebutan domba di game AOV ini. Ditujukan kepada siapa saja, kepada para player AOV yang noob dan suka main seenaknya sendiri.

Mereka para domba aov tidak mengerti mengenai role dan build di game AOV. Kerjaan mereka selalu merusuh, suka pick hero semaunya sendiri tanpa peduli dengan susunan komposisi tim. Disaat bermain game juga mereka selalu main seenaknya sendiri, tidak mau mengalah dan mendengarkan masukan dari teman setim. Dan tak jarang mereka malah menjadi feeder di game AOV ini :v.


3. Ciri-ciri domba antaris di game AOV

Seperti yang sudah tersebut diatas. Pada intinya, berikut beberapa ciri domba antaris.

A. Suka pick hero sesuka hati.
B. Build item semaunya sendiri, tidak sesuai dengan role dan jenis hero.
C. Kerjaannya war terus, tanpa perduli dengan teman setim. Dan sudah bisa ditebak, pasti ujung-ujungnya ngefeed / mati terus.
D. Tidak pandai memainkan hero yang dipakainya. Misal pas jadi archer malah maju di depan terus.
E. Jika dibilangin, jika dimarahin teman setim. Malah dia semakin menjadi-jadi, kadang dia ngetoxic, kadang malah sengaja diem di base dan afk.
F. Dan sebagainya . .

Ya, begitulah sedikit penjelasan mengenai istilah domba di game AOV ini. Cukup sekian dulu gan, semoga mengerti. ...

Apa itu domba aov ? Arti domba antaris di game AOV (Arena Of Valor)
4/ 5
Oleh

Leave your comment