Wednesday, October 3, 2018

Cara agar pulsa tidak tersedot habis tanpa sebab

Terkadang, di salah satu provider di indonesia. Entah mengapa dengan mudahnya pulsa yang tidak kita pakai untuk apapun, tiba-tiba saja tersedot. Bahkan tak jarang pulsa sampai tersedot habis tak bersisa. Padahal anda baru saja membeli pulsa, dan belum sempat untuk membeli paket internet atau juga nelpon dan sms-an. Kasus ini memang aneh, namun beginilah dunia. Semuanya penuh dengan kecurangan-kecurangan yang menjengkelkan.

Solusi untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup simpel. Ganti saja kartu simcard anda. Buang jauh-jauh simcard anda, ganti dengan layanan provider seluler yang terpercaya. Yang tidak akan menyedot pulsa pelanggannya secara sembunyi-sembunyi.



Jika anda tidak ingin membuang atau mengganti karti sim anda. Maka ikuti saja cara yang tersebut dibawah ini.

# Cara mencegah agar pulsa tidak tersedot secara tiba-tiba

1. Gunakan adblock

Janganlah kamu berinternetan tanpa adblock, jika ingin mengunjungi situs downloadan yang tidak jelas asal usulnya. Karena biasanya didalam situs download yang ngak jelas. Dipasangi dan disisipi banyak iklan yang mencurigakan.

Salah satunya yakni iklan popup, popunder, iklan link download palsu, dan sebagainya. Apabila anda sudah terkena iklan popup, atau mengklik link download palsu. Dan jika anda kebetulan menggunakan kartu seluler yang providernya terkenal dengan kasus tukang sedot pulsa. Maka jangan heran, di setiap iklan popup dan link download palsu tersebut. Terdapat iklan auto subscribe, iklan auto berlangganan sesuatu yang berhubungan dengan provider yang anda gunakan.

Misalnya tiba-tiba disaat anda berinternetan. Langsung saja pulsa anda tersedot, padahal anda sudah paketan internet. Dan beberapa waktu kemudian anda menerima pemberitahuan langganan ringtone, langganan fitur premium, sms premium, bla bla bla dan sebagainya.


2. Unreg langganan

Sebelum dan sesudah anda membeli pulsa. Coba cek pada masing-masing provider anda. Apakah anda berlangganan fitur tertentu ?. Jika iya, langsung unreg saja semua langganan yang kiranya terdaftar atas nama nomor hp anda.

Hal ini tentunya dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Yakni kasus tersedotnya pulsa, dan sebagainya.

Dan jika semua cara sudah anda lakukan. Namun, masih tetap saja anda temui sms berlangganan sesuatu yang menyedot pulsa. Langsung saja buang simcard anda, ganti dengan simcard provider seluler lain yang sekiranya lebih aman. Cara inilah cara yang paling ampuh dan teruji 100%.

Cara agar pulsa tidak tersedot habis tanpa sebab
4/ 5
Oleh

Leave your comment