Thursday, October 5, 2017

Apakah alien (ufo) itu sebenarnya ? (jin atau makluk ruang / luar angkasa)

Alien, merupakan salah satu jenis ras mahkluk (asing) yang sangat misterius. Karena kemunculan nya yang sangat singkat dan sering menghilang secara tiba-tiba. Banyak orang di seluruh dunia yang mengklaim pernah melihat penampakan alien. Baik itu berupa penampakan piring terbang (UFO), maupun penampakan alien secara langsung, dalam bentuk seperti yang ada di film-film sci-fi, Mata besar, kepala lonjong dan berbentuk aneh, dan berbagai deskripsi aneh lain nya (ET).

Apakah alien (ufo) itu sebenarnya ? (jin atau makluk ruang / luar angkasa)

Ada pula yang mengaku pernah diculik oleh alien, didatangi alien didalam mimpi, dan kejadian aneh lain nya. Selain Penampakan UFO (Unidentified Flying Object), USO (Unidentified Submerged Object) dan juga alien ada juga jejak yang katanya peninggalan alien seperti crop circle. Padahal crop circle kebanyakan merupakan hasil karya seni maupun hasil perbuatan manusia. Banyak pula Artifak masa lalu yang menggambarkan berbagai hal diluar nalar, yang dianggap sebagai pesan ataupun teknologi peninggalan alien. Padahal nyatanya tidak demikian.

Nah, coba bandingkan alien dengan penampakan hantu atau jin yang ada di indonesia. Jin di indonesia banyak yang menjelma berbentuk seperti kuntilanak, pocong, tuyul, banaspati, genderuwo, dan berbagai siluman yang aneh-aneh. Atau mungkin jin dijepang yang menjelma menjadi kappa, sadako, hanako san, dan lain sebagainya. Atau mungkin jin di arab, yang menjelma dan terkenal dengan sebutan ghoul. Ada juga jin dinegara eropa yang sering dikenal dengan nama banshee, will o wisp, goblin, orc, elves, dan lain sebagainya.



Di seluruh dunia penampakan hantu sangat bervariasi, sesuai dengan imajinasi, kebudayaan, legenda, rasa takut dan mitos yang ada di sekitar tempat manusia tinggal. Nah, kemampuan jin (setan) salah satunya yaitu menjelma menjadi (makhluk) apa saja yang dia inginkan (sesuai imajinasi manusia). Hantu merupakan jin dan bukanlah roh orang mati yang tidak diterima langit dan bumi. Jika demikian maka sudah jelas, jika alien merupakan jelmaan jin juga, karena di negara barat yang lebih mengutamakan sains daripada agama. Maka jin disana pun menyesuaikan diri untuk menggoda mereka dan menjelma menjadi alien, ufo dan lain sebagainya yang kelihatan nya berbau ilmiah dan sains.

Dari penjabaran diatas, dapat kita ketahui bahwa banyak kesamaan antara jin (hantu) dan alien diantaranya :

1. Sama-sama makhluk asing bagi manusia
2. Dapat berbuat hal diluar nalar (menyalahi aturan hukum alam / fisika)
3. Disaat terjadi penampakan, akan cepat menghilang
4. Berbentuk aneh dan abstrak
5. Hanya beberapa orang saja yang dapat / mengaku pernah melihatnya

Dengan demikian dapat disimpulkan jin sama dengan alien. karena manusia cenderung takut terhadap apa-apa yang tidak diketahuinya. Maka jin pun akan menjelma menjadi sesuatu yang membuat manusia takut. Seperti menjelma menjadi alien, berbagai penampakan hantu dan siluman, menjelma menjadi orang soleh, padahal menyesatkan dan lain sebagainya.


Bangsa jin diciptakan jauh sebelum nabi adam. Maka dengan demikian kekuatan, kepandaian, trik dan teknologi yang mereka pakai pun jauh lebih canggih dibandingkan manusia modern saat ini. Karena mereka memiliki kekuatan yang lebih kuat dari manusia, sangat mungkin bagi mereka untuk melakukan perjalanan ke ruang angkasa. Menjelajahi berbagai planet dan juga galaksi. Seperti kisah jin ifrit yang hampir mampu menyusul kecepatan burog dan juga memindah singgasana ratu balqis dalam sekian detik saja.

Jika ditanya adakah kehidupan diluar bumi ?, saya sendiri tidak tahu. Namun sangat mungkin jika dialam semeseta yang luas ini, dengan bermilyar dan bertriliun galaksi yang ada di jagad raya ini. Terdapat banyak mahkluk lain yang mendiami planet, atau mungkin bintang dan juga black hole. Namun karena takdir dan keterbatasan manusia, manusia hanya dapat hidup dibumi saja, dan tidak dapat hidup di planet lain. Karena keterbatasan sumber daya (makanan, minuman, oksigen, jarak, atmosfer, suhu, dll) yang ada.

Apakah alien (ufo) itu sebenarnya ? (jin atau makluk ruang / luar angkasa)
4/ 5
Oleh

Leave your comment