Wednesday, February 21, 2018

Apa itu arti pebinor ? singkatan & kepanjangan kata pebinor dalam bahasa gaul, bahasa indonesia, di sosial media

Setelah beberapa waktu yang lalu di medsos muncul istilah absurd yang populer dikalangan kaum hawa / wanita. Sebut saja istilah tersebut bernama pelakor. Akhir-akhir ini, para netizen di dunia maya juga mulai mempopulerkan istilah baru yang tidak kalah absurdnya. Yakni istilah yang bernama PEBINOR. Kedua istilah yang tersebut diatas lagi-lagi masih membahas seputar unsur hubungan dan percintaan dikalangan kaum adam dan hawa (pria & wanita).

Apa itu arti pebinor ? singkatan & kepanjangan kata pebinor dalam bahasa gaul, bahasa indonesia, di sosial media

Jika kemarin istilah pelakor erat hubungannya dengan wanita yang merebut suami orang lain. Maka kata pebinor ini pun memiliki arti atau pengertian yang tidak jauh berbeda dari arti kata pelakor tersebut. Untuk lebih jelasnya, langsung saja berikut penjelasannya.

1. Kepanjangan kata Pebinor

Pebinor merupakan kependekan atau singkatan dari kalimatPerebut Bini Orang”. Ya, hampir sama dengan kata pelakor, pebinor merupakan lawan kata dari istilah pelakor. Jika sebutan pelakor ditujukan untuk memvonis dan menyebut kaum wanita yang suka merebut suami orang (selingkuh). Maka sebaliknya, pebinor ditujukan untuk menyebut para lelaki yang suka merebut istri dari orang lain.



2. Arti kata Pebinor dalam bahasa gaul di sosial media

Seperti yang sudah disebutkan diatas. Pebinor merupakan singkatan dari kata “Perebut Bini Orang”. Jadi, setiap pria, laki-laki, atau cowok apapun istilahnya, salah satu dari mereka merebut atau menyelingkuhi istri dari orang lain. Maka orang tersebut dapat disebut sebagai seorang pebinor.

Ya, pada intinya pebinor dan pelakor sama-sama perusak hubungan maupun rumah tangga orang lain. Sehingga kehadirannya sangat menganggu, layaknya jamur dimusim hujan. Yang membusukkan dan merusakkan berbagai kayu dan pepohonan. Jika dicabut, hujan turun, eh malah tambah banyak tuh jamur. :’v ah, ngomong apa si ane . .

3. Asal-usul atau asal-muasal kata Pebinor

Ya lagi-lagi istilah aneh ini banyak dicetuskan oleh para netizen atau warganet yang aktif di sosial media. Khususnya bagi para kaum hawa yang aktif ngesosmed di instagram, twitter, facebook dan sebangsanya. Mereka, barisan wanita dan emak-emak dari berbagai kalangan, seringkali menggosip yang tidak guna di sosial media. Dan pada akhirnya, Jreng-jreng, entah darimana asalnya, kata Pebinor ini mulai menjamur di dunia maya. Saya sendiri sampai bingung di buatnya . .

Ya begitulah sob, sedikit penjelasan mengenai arti, definisi dan singkatan dari kata PEBINOR ini. Mungkin sobat memiliki pendapat yang lain mengenai arti & maksud dari kata pebinor ini ?. Misalnya saja pebinor = PErebut BINatang ORang, PEmain BIsbol NORak, PEmbalap BINasakan ORang, dan lain sebagainya. Jika memang demikian, Silakan saja isi unek-uneknya di komentar. Terima kasih . .

Apa itu arti pebinor ? singkatan & kepanjangan kata pebinor dalam bahasa gaul, bahasa indonesia, di sosial media
4/ 5
Oleh

Leave your comment