Tuesday, February 20, 2018

Apa itu PAP ? Arti, singkatan, kepanjangan PAP dalam bahasa gaul di sosmed (WA, ask.fm, line, fb / facebook)

Apa sih arti dari PAP itu ?. Kok banyak orang di sosmed yang minta PAP, khususnya minta kepada cewek cantik yang ada di berbagai sosial media. Misalnya seperti di fb / facebook, wa / whatsapp, line, bbm, ask.fm, dan lain sebagainya. Mereka para netizen dunia maya, sering meminta PAP kepada seseorang. Bahkan sampai kelewatan dan meminta PAP tt :’v. sungguh tidak mendidique. Daripada anda makin penasaran, langsung saja berikut penjelasan dari kata PAP dari berbagai sisi.

Apa itu PAP ? Arti, singkatan, kepanjangan PAP dalam bahasa gaul di sosmed (WA, ask.fm, line, fb / facebook)

- Arti kata PAP di dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Tidak usah repot-repot mencari arti kata PAP di KBBI. Karena pasti lah tidak ada disana, jadi arti kata PAP di KBBI sama sekali tidak diketahui. Karena kata PAP bukanlah berasal dari bahasa indonesia yang baik dan benar. Jadi wajar jika tidak terdaftar di KBBI.

- Arti kata PAP di dalam bahasa inggris

Setelah saya ubek-ubek google. Akhirnya nemu juga arti kata PAP di dalam bahasa inggris. Yakni pengertian dari kata PAP di dalam bahasa inggris yang baku adalah “Bubur bayi” atau juga dapat berarti “Putting susu perempuan” :’v.

Kalau anda tidak percaya, coba saja cari di google dengan keyword “PAP meaning”. Kemudian lihat Di halaman google paling atas, ada tuh pengertian dari PAP. Lalu selanjutnya, klik kata “Translations, word origin, and more definitions”. Dan tara, pengertian lain PAP pun terlihat.



- Arti kata PAP dalam bahasa gaul di sosmed

Jikalau di sosial media, kata PAP merupakan kependekan atau singkatan dari kata “Post a Picture. Jadi kepanjangan kata PAP jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, kurang lebih memiliki arti “memposting gambar, mengupload photo, dll”. Pokoknya upload atau memposting gambar lah.

- Tujuan penggunaan kata PAP

Dalam perkembanganya di sosial media kata PAP di gunakan untuk meminta kepada seseorang untuk mengupload foto diri. Entah itu foto selfie, fs, dan berbagai pose foto lainnya, pokoknya foto asli lah. Bukan gambar anime ala wibu bau bawang. Dengan maksud dan tujuan untuk membuktikan kebenaran atau keaslian pemilik akun di sosial media tersebut. Sehingga seseorang dapat terhindar dari yang namanya hode, penipuan dan sebangsanya.

- Arti kata PAP yang lainnya

Di dunia medis ada yang namanya pemeriksaan PAP smear. Pemeriksaan ini dilakukan kepada wanita, untuk mengecek apakah ia berpotensi mengalami kanker serviks atau tidak. Untuk info lengkapnya, silahkan cari sendiri di google.

Ya, saya rasa cukup sekian saja. Begitulah kiranya maksud, pengertian, arti atau definisi dari kata PAP dalam bahasa gaul yang beredar di internet / media sosial. Artinya cukup simple, namun seringkali disalahgunakan untuk meminta foto PAP yang tidak-tidak / mengandung unsur negatif. Misalnya seperti PAP tt :’v.

Nah, Untuk contoh dari gambar PAP sendiri, anda dapat mencarinya di google gambar. Karena disana banyak sekali contoh dan juga meme tentang berbagai foto PAP ini.

Apa itu PAP ? Arti, singkatan, kepanjangan PAP dalam bahasa gaul di sosmed (WA, ask.fm, line, fb / facebook)
4/ 5
Oleh

10 comments

April 4, 2018 at 8:50 AM delete

😠 jangan macam-macam sama blog ini ea. Karena adminya psikpt 😷 btw pap juga dapat diartikan sebagai 'pineapple apple pen'

Reply
avatar
Eyy
June 5, 2018 at 10:12 AM delete

Sumpah ini berfaedah bgt
Td ku pikir skripsi atau semacam tugas kuliah. Lengkap bgt πŸ‘ƒπŸΎπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Reply
avatar
June 6, 2018 at 8:18 AM delete

Lah, 🀣 kok bisa gitu ?. Btw, makasih da mau komen / ninggalin jejak. 😭

Reply
avatar
June 15, 2018 at 8:38 AM delete

mantap ampir saya mau negur murid sy kirain pap itu kata2 yg tidak senonoh

Reply
avatar
June 16, 2018 at 11:07 AM delete

Tergantung penggunaanya pak. Kalau pap yang biasa ya tentang upload gambar diri, poto selfi, gambar barang jualan, dll.

Kalau yang ngak senono ya misalnya pap tt (susu). Kalau murid bapak bilang gitu. Tegur aja... Kalau bisa kasih sp3.

Reply
avatar
July 9, 2018 at 8:05 AM delete

Akhir nya nemu jg arti kata PAP yg sering dpakai anak alay,, mereka ditanya apa sih PAP itu kepanjangan nya mereka gk tau ..hedeh amit2 yak oke thank buat admin yg udah bantu menjelaskan panjang lebar .. akhir nya pertanyaan ku selama ini terjawab sekarang bisa tidur nyenyak ... mau PAP dku ke WC ������

Reply
avatar
July 10, 2018 at 5:57 PM delete

Njir, lu gan. Mau bab apa mau ritual anu.

Reply
avatar
July 10, 2018 at 5:58 PM delete

Ok, gan masama. Makasih dah ninggalin komen.

Reply
avatar

Leave your comment