Tuesday, February 13, 2018

Cara cepat dan mudah menjadi selebgram | Populer dan Terkenal di instagram

Anda ingin menjadi populer dan terkenal di instagram. Anda ingin menjadi artis dan memiliki banyak fans di instagram ?. Anda ingin menjadi seorang selebgram yang dikagumi dan di follow oleh banyak orang ?. Anda ingin menjadi seorang selebritis tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak ?. Maka anda beruntung mengunjungi postingan ini. Karena kali ini saya akan sedikit membahas mengenai tata cara menjadi seorang selebgram dengan baik dan benar.

Cara cepat dan mudah menjadi selebgram | Populer dan Terkenal di instagram

- Apa itu instagram ?

Huh, siapa yang tidak tahu dengan instagram ?. Di jaman now yang serba modern dan dipenuhi dengan berbagai macam gadget dan juga koneksi internet yang melimpah. Rasanya banyak orang yang sudah mengetahui tentang instagram ini.

Dahulu kala, instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memiliki banyak member di dalamnya. Lambat laun, semakin hari dan waktu demi waktu berlalu. Instagram berevolusi menjadi situs jejaring sosial berbasis foto yang cukup populer di dunia maya / internet.

Hingga pada akhirnya, pada pertengahan tahun 2012 yang lalu. Mark zuckerberg dan kawan-kawannya, sebut saja facebook. Mengakuisisi atau membeli dan mengambil alih instagram ini.

Ya, kita potong saja. Pada intinya, nama instagram berasal dari kata “Instan” dan juga “Telegram”. Dimana instan berarti memfoto secara instan, dan telegram, berarti penyebaran informasi. Jadi pada intinya, instagram dibuat untuk tujuan berbagi foto apa saja, keseluruh dunia. Pada perkembangannya tidak hanya foto saja yang dapat dibagikan di instagram, video juga dapat dishare dan diupload ke instagram ini.

- Langkah-langkah menjadi seorang selebgram

Pada intinya, untuk menjadi seorang selebgram. Kamu haruslah melakukan tata urutan yang tersebut di bawah ini.

1. Niat ingin menjadi selebgram

Ya, pada intinya segala perbuatan diawali dari niat. Jika niat dan tekad anda sudah bulat. Maka segala usaha yang anda lakukan akan berjalan dengan mulus dan lancar. Walaupun harus mendaki gunung, melewati lembah dan mengarungi samudra. Semuanya akan menjadi terasa ringan dan dikerjakan dengan perasaan senang.

2. Membuat akun instagram

Pada intinya. Jika anda ingin menjadi seorang selebgram, anda haruslah memiliki sebuah akun instagram. Entah itu fake account (akun palsu) maupun akun asli. Asalkan memiliki akun instagram, maka andapun sudah melangkah 1 langkah kedepan untuk menjadi seorang selebgram. Jika anda tidak memiliki akun instagram, bagaimana ceritanya anda bisa menjadi seorang selebgram ?.

3. Membuat akun sosial media yang lainnya

Membuat akun media sosial lainnya, berguna untuk membantu penyebaran berbagai foto / video yang anda buat. Tapi ingat, buatlah foto / video yang wajar saja, yang sekiranya tidak melanggar norma dan hukum yang ada. Kalau tidak, bisa-bisa nanti anda kena cyduck sama pakpol, apalagi sampai diciduk sama yang diatas. Kan bisa gawat nantinya.

4. Menyiapkan kamera yang mumpuni

Dengan kamera yang bagus, yang HD dan yang mantap jiwa. Otomatis semua gambar yang anda ambil nantinya akan menjadi jernih dan tampak bagus. Hal ini tentunya berbeda dengan kamera jadul, misalnya kamera berkualitas VGA. Maka hal ini tentunya dapat membuat foto yang anda ambil menjadi jelek dan sakit dimata.

5. Menyiapkan konsep foto atau video yang unik dan menarik

Buatlah foto atau video yang menarik, yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Karena pada dasarnya manusia menyukai hal yang dirasa aneh dan sensasional. Yang jelas, didalam menyiapkan konsep foto dan video, buatlah yang sekiranya dapat menarik perhatian banyak orang. Atau juga dapat menarik rasa penasaran dan suka seseorang.

Yang terpenting foto dan video jangan sampai melanggar berbagai norma dan hukum yang ada. Apalagi sampai membeberkan aib, membuat skandal, dan lain sebagainya. Karena hal ini sama saja menjual diri sendiri ke khalayak ramai, dan juga melukai hak orang lain yang tidak tahu apa-apa. Layaknya artis / pemain film uh ah di luar negri sana. Tak tahu malu, tak bermoral, dan tak beradab. Intinya jangan sampai seperti itu ya sob . .

6. Membuat atau mengambil foto & video dengan baik dan benar

Perhatikan background, pencahayaan, dan segala settingan yang akan digunakan dalam pemotretan maupun pembuatan video yang anda buat. Jika hal ini tidak diperhatikan, nantinya foto maupun video yang anda buat akan menjadi burik dan jelek. Kualitas 8 bit, dah gitu analog lagi. kan ngak seru coy, moba kok analog . .

7. Upload foto / video ke instagram

Sudah jelas, jika anda tidak mengunggah atau mengupload hasil karya anda ke instagram. Bagaimana ceritanya anda dapat menjadi seorang selebgram ?. Jadi anda haruslah mengunggah foto maupun video hasil karya anda. Agar nantinya banyak orang yang dapat mengapresiasi kekerenan dan kebagusan karya yang anda buat.

8. Share foto / video ke teman-teman di berbagai sosial media

Jangan hanya mainan instagram saja. Bagikan link atau tautan foto-video instagram anda ke facebook, twitter, youtube dan semua jejaring sosial maupun situs, blog, website dan forum yang anda ketahui. Agar nantinya anda dapat cepat menjadi terkenal dan populer. Contoh mudahnya misalnya menshare foto atau video ke grup meme, shitpost, dan lainnya. Niscaya anda akan menjadi artis selebgram dadakan dengan cepat dan seketika. Contoh mudahnya, Seperti kasus wibu bau bawang yang sedang ngetren sekarang ini.

9. Datangkan dan dapatkan banyak follower ke akun instagram anda

Dengan berbagai cara, gunakan semua cara, yang penting halal dan tidak merugikan orang lain. Datangkan follower sebanyak-banyaknya ke akun instagram anda. Dengan banyaknya follower, tentunya follower yang aktif. Anda akan memperoleh fans yang setia, mengunjungi dan mengomentari semua karya yang anda unggah.

10. Carilah waktu yang tepat / momentum viral mengenai foto yang sedang trend di internet

Yosh, sesuatu hal yang viral datang dan pergi begitu saja. Jadi bagi anda semua yang ingin menjadi selebgram. Manfaatkan momentum viral ini, untuk mengupdate foto maupun video hasil karya anda. Jika hari ini ngetren tentang kids jaman now, ya posting tentang foto atau video bertema tersebut. Jika esok hari ngetren dengan hal seputar ternak lele dan wibu bau bawang. Anda juga harus dapat memanfaatkan momen tersebut, dan seterusnya.

11. Konsisten dalam mengupdate berbagai konten / foto-video di akun instagram

Rajin-rajinlah mengunggah hasil karya anda ke instagram. Jika anda mengupdate karya 2 tahun sekali, jangan bermimpi untuk menjadi seorang selebgram. Siapa juga yang mau nangkring sampai jenggotan di akun instagram yang mati / jarang post. Pastilah jika anda jarang update, semua fans dan follower anda perlahan akan pergi menghilang begitu saja.

Ya, begitulah sob. Cara-cara atau langkah-langkah lengkap untuk menjadi seorang selebgram dengan cepat, dengan baik dan benar. Tanpa harus menjual diri, harga diri, dan juga tanpa harus merendahkan atau menjelekkan orang lain. Entah anda mau menjadi seorang selebgram cilik, selebgram hijab, selebgram remaja, selebgram endorse, dan segala jenis selebgram lainnya. Asalkan ada niat dan usaha yang nyata, walau sehari saja pun anda langsung dapat menjadi artis di instagram. Semoga bermanfaat . .

Cara cepat dan mudah menjadi selebgram | Populer dan Terkenal di instagram
4/ 5
Oleh

Leave your comment