Monday, April 2, 2018

5 Cara nonton video youtube gratis tanpa kuota internet, tanpa aplikasi, & tanpa mengurangi kuota / paketan data internet

Sudah tidak perlu ditanya lagi. Bahwa yang namanya aktivitas streaming atau nonton video pastinya akan banyak menguras yang namanya kuota data atau paketan internet. Apapun itu jenisnya, entah anda pengguna kartu simpati telkomsel, xl, axis, tri / 3, indosat ooredoo dan sebagainya. Pastinya jika anda gunakan untuk menonton video, khususnya seperti di youtube. Maka cepat atau lambat kuota internet anda akan terkuras habis.

Apalagi jika anda menonton video youtube dengan kualitas video yang tinggi. Pastinya kuota internet dan pulsa anda semakin lama akan jebol dan habis. Tak peduli apapun itu perangkat yang anda gunakan. Baik itu hp / smartphone android, iphone, maupun juga melalui laptop atau juga komputer.

Nah maka dari itu, untuk mencegah jebolnya pengeluaran kuota internet anda. Untuk menghemat dan mengirit kuota tanpa harus mengeluarkan sepeserpun pulsa dan mengurangi kuota internet disaat anda menonton video youtube, dan sabagainya. Coba saja ikuti beberapa langkah yang tersebut dibawah ini.

- Cara nonton video youtube gratis, tanpa mengurangi kuota data / paketan internet :

1. Nonton video youtube dengan wifi gratisan

Nah namanya juga gratisan, pastinya tidak ada kuota internet maupun pulsa yang terbuang disaat anda sedang streaming / nonton video youtube. Jadi dengan memanfaatkan wifi atau hotspot wireless ini, anda dapat dengan mudah streaming video youtube sepuasnya dan semaunya. Tanpa perlu ribet dan repot memikirkan yang namanya kehabisan kuota internet. Apalagi sampai khawatir tersedot habis pulsanya. Dijamin aman dan nyaman deh.



Tapi tentunya anda harus rela berjalan menuju ke tempat-tempat umum yang menyediakan wifi gratisan ini. Misalnya seperti di area kantor kelurahan, kantor kecamatan, taman kota, cafe / warung wifi, dan masih banyak tempat yang lainnya.

2. Mendownload video favorit

Jika anda suka menonton video youtube yang itu-itu saja. Maka tidak ada salahnya jika anda mendownload video tersebut disaat anda sedang banyak atau kaya kuota. Dengan cara ini, andapun tidak perlu repot-repot rewatch video youtube dengan cara streaming berulang-ulang yang menguras kuota. Karena anda sudah mendownload video tersebut. Jadi tidak ada lagi kuota yang terbuang secara percuma.

3. Pinjam kartu sim atau hp teman

Jika anda sedang bokek dan ngak punya uang sama sekali untuk membeli pulsa dan paketan internet. Tidak ada salahnya jika anda meminjam simcard teman, sahabat, keluarga, adek, kakak, ayah, ibu, sepupu, kakek, nenek, dan sebagainya yang punya banyak kuota. Dengan cara ini, tentunya anda dapat menonton dan streaming video youtube sepuasnya. Tentunya, resiko ditanggung penumpang. 🤣


4. Memakai layanan jasa vpn gratisan

Di internet banyak sekali penyedia jasa internet gratis yang melalui jasa penyedia layanan vpn ini. Ada diantara mereka yang gratis, tapi tentunya kuota internetnya dibatasi per usernya. Dan ada pula penyedia jasa vpn yang berbayar. Sehingga jumlah batasan kuota dan kecepatan internetnya lebih cepat dan lebih wush daripada yang gratisan tadi. Selengkapnya anda dapat mencarinya di google.

5. Give me pulsa and i will gift u ...

😂 Jangan melas dan ngemis mulu, Kerja gan, biar banyak duit. Dan anda tentunya jika sudah kaya, tidak perlu kuatir lagi dengan yang namanya kehabisan kuota dan pulsa. Jika anda sudah kaya raya ala sultan. Jangankan pulsa dan paketan internet. Kalau perlu perusahaan jaringan terkait juga mampu anda beli.

Ya gan. Begitu saja dahulu, mengenai 5 cara atau tips dan trik streaming / nonton video youtube secara gratis, tanpa kuota, tanpa aplikasi, dan tentunya tanpa ribet. Semoga betmanfaat...

5 Cara nonton video youtube gratis tanpa kuota internet, tanpa aplikasi, & tanpa mengurangi kuota / paketan data internet
4/ 5
Oleh

2 comments

April 17, 2018 at 10:36 PM delete

Wah nomer satu dua tiga dan lima sangat bermanfaat infonya , terimakasih min :)

Reply
avatar
April 19, 2018 at 8:41 AM delete

Masama gam 😂 . Moga bermanfaat 🤣.

Reply
avatar

Leave your comment