Saturday, August 25, 2018

4 Cara mengetahui musuh di free fire

Untuk mengetahui lokasi musuh di game free fire sebenarnya sangatlah mudah. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari bug atau cheat. Karena pada dasarnya, banyak sekali player lain yang berkeliaran di komplek perumahan yang ada di arena game free fire ini.

4 Cara mengetahui musuh di free fire

Nah, tugas anda hanyalah untuk memahami berbagai tips dan trik atau cara mengetahui dan mencari kemungkinan letak / lokasi musuh yang ada di game free fire ini.

Daripada basa-basi yang ngak jelas, Langsung saja berikut 4 langkah untuk mengetahui lokasi musuh di game free fire.

1. Suara-suara asing

Suara langkah kaki musuh, suara pergantian senjata (ceklek), suara lompatan musuh, suara kendaraan (mobil). Dapat terdengar jika musuh berada dekat dengan kita. Jadi disaat anda mendengar suara-suara tersebut, anda harus selalu siap dan waspada untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang ada.



Misalnya seperti musuh masuk kedalam rumah / bangunan. Musuh sedang berlari disekeliling rumah, musuh ada tepat dibelakang, dan sebagainya.

2. Tanda panah merah di dalam map / peta

Saat ada seorang pemain yang menembakkan senjatanya. Baik secara sengaja atau tidak, baik untuk saling baku tembak atau tidak. Maka lokasi musuh akan terlihat dengan jelas di dalam peta / map yang ada di game free fire ini. Nah, Biasanya setiap musuh akan ditandai dengan tanda seperti mata panah berwarna merah.

3. Radar / drone uav

Jika ada drone uav yang melintas di atas kepala char player. Maka dengan otomatis lokasi setiap player akan nampak di peta. Biasanya, pada lingkaran berwarna kuning pada radar uav. Nampak banyak simbol mata panah merah yang terlihat. Nah, tanda mata panah merah itulah letak lokasi pemain lainnya berada.

4. Arah cipratan darah

Setiap kita terkena tembakan senjata dari player lain. Maka akan ada scene atau animasi cipratan darah yang nampak. Arah cipratan darah tersebutlah yang dapat menjadi patokan tempat lokasi musuh berada.

Misalnya animasi cipratan darah berada di sisi kiri, berarti letak lokasi lawan ada disisi kanan atau disamping kanan char kita. Dan begitu juga sebaliknya.

4 Cara mengetahui musuh di free fire
4/ 5
Oleh

Leave your comment