Tuesday, August 7, 2018

6 Cara cepat menang / booyah di game free fire online - tips trik dapat rank 1 di battle royale garena

Garena free fire, merupakan game tps (third peson shooter) battle royale yang paling laris di playstore. Dengan lebih dari 100 juta download, tak khayal banyak sekali player yang online dan bermain di game battle royale yang satu ini. Seperti pada game battle royale lainnya, misalnya seperti pubg, dll. Kurang lebih 50 player diharuskan untuk bertahan hidup dan saling membunuh untuk memperoleh kemenangan di dalam game. Siapa yang bertahan terakhir dari kesemua player, maka dialah pemenangnya.

garena free fire

Nah, pertanyaannya bagaimanakah cara cepat untuk win, untuk menang / booyah / mendapat rank 1 di game free fire ini ?. Tentunya semuanya ada tips, trik, cara dan aturannya. Jadi tidak sembarangan main begitu saja.

Yang jelas pada intinya untuk memperoleh kemenangan di game free fire ini diperlukan sejumlah teknik untuk :

1. Teknik bertahan
2. Teknik menyerang
3. Teknik menghindar



Selengkapnya berikut tata urutan untuk memperoleh kemenangan di game free fire ini.

1. Pemilihan karakter

Sebelum bertanding di arena free fire, sebelum kita bermain / gelut online. Sebaiknya anda terlebih dahulu memilih karakter yang cocok dengan style permainan anda. Misalnya untuk karakter adam dan eve cocok untuk kamuflase disaat baru pertama kali landing di arena battleground. Karena adam dan eve dapat diatur warna kulitnya sesuka hati, sehingga dapat menyamarkan diri dari incaran dan jangkauan lawan.

Andrew free fire

Dan yang lain misalnya kelly cocok untuk sprint atau lari-larian. Kla cocok bagi player yang suka bertarung dengan tangan kosong, dengan parang, pentungan dan sebagainya. Ada juga andrew yang lumayan kerad disaat memakai vest / armor. Ada juga misha yang ahli didalam hal tabrak-menabrak player lainnya, atau dalam artian paling enak buat mengendarai mobil dan sebangsanya. Dan lain sebagainya. . .

2. Pemilihan item loadout

Sebelum memencet tombol start untuk bertanding hidup mati di arena free fire. Alangkah baiknya anda memasang loadout basic dan survival yang anda punya. Agar lebih memudahkan anda didalam memulai bermain game free fire ini.

Loadout crate box basic / survival free fire

Misalnya saja seperti loadout basic crate armour yang berisi bonus armor random (helm/baju vest (anti peluru)) yang lumayan bermanfaat buat tembak-menembak dan baku hantam di awal permulaan / pertama landing dari parasut. Dan sebagainya, bagi yang belum tahu loadout ada dimana, yang jelas anda dapat mengklik gambar tanda tanya ? Di sebelah tombol start. Untuk memulai mengisi item basic untuk baku hantam di arena.

3. Pemilihan tempat landing

Jika anda ingin cepat memperoleh item dan suka gelut rame-rame dengan berbagai player lainnya. Langsung saja lompat ditempat awal pesawat melintas di kota / rumah-rumah yang ada. Pastilah disana akan ada banyak player yang saling berebut senjata, dan saling baku tembak untuk memperoleh dan merebut item yang ada di player lain.

map free fire

Jika anda ingin survive, ingin bertahan lebih lama bahkan sampai 10 dan 5 besar. Cobalah landing atau turun saja di tempat yang sekiranya sedikit player yang mampir atau melintas di rumah dan tempat yang anda kunjungi.

Build senjata dan armor sampai max dan mantap jiwa. Lalu anda dapat melanjutkan untuk sembunyi lebih lama, atau malah langsung gelut dengan player lainnya.

4. Build armor dan senjata

Sebelum baku tembak dan gelut online beramai-ramai bersama player lainnya. Alangkah baiknya anda memiliki item wajib yang tertera seperti dibawah ini, agar kemungkinan selamat dan menang anda lebih tinggi.

A. Senjata melee

Senjata seperti parang, pan / wajan dan pentungan / bat. Sangat wajib dimiliki untuk baku hantam jarak sangat dekat. Karena tidak jarang antar player sering berpapasan dengan sangat dekat, sehingga tidak memungkinkan untuk membuat tembakan dengan akurat dan cepat. Disaat inilah senjata melee ini sangat bermanfaat untuk menginstakill lawan / musuh yang ada.

B. Senjata jarak dekat

Senjata / tembak jenis shootgun sangat ampuh untuk digunakan baku tembak jarak dekat antar player. Karena damage yang dihasilkan sangatlah besar, sehingga dapat menginstakill lawan yang ada. Apalagi jika diarahkan ke kepala, bisa langsung booyah, langsung headshoot / coid.

Senjata tembak jenis shootgun misalnya adalah SPAS12 dan juga M1014.

C. Senjata jarak jauh

Untuk memenangkan duel baku tembak, terkadang kita harus berduel sambil lari-larian dan berduel dengan jarak yang sangat jauh. Sehingga, senjata jenis machine gun, senjata ledak dan sniper sangat diuntungkan untuk berduel jarak jauh ini. Pemilihan senjata, tentunya semua tergantung pilihan anda.


Misalnya untuk machine gun dan variannya anda dapat menggunakan mp5, ump, famas, svd, groza (menurut garena, groza ini adalah jenis senapan terkuat di game free fire).

Untuk pistol granat anda dapat menggunakan senjata M79. Sehingga nantinya anda dapat meledakkan dan menginstakill lawan. -Explosion-

Sedangkan untuk senapan jenis sniper anda dapat menggunakan SKS, VSS, dan AWM untuk mengheadshot dan menginstakill lawan.

D. Senjata Lempar

Anda wajib untuk mencari grenade / granat nanas untuk digunakan survive disaat anda dihadapkan dengan player tukang tabrak / pengendara mobil. Sehingga nantinya jika anda mau ditabrak, langsung saja lempar dengan cepat granat tersebut untuk meledakkan kendaraan lawan.

Granat dinding es juga diperlukan jika anda ingin memperoleh tambahan pertahanan extra.

E. Helm dan baju anti peluru / vest

Nah, setelah membahas jenis senjata seperti yang tersebut diatas. Selanjutnya anda diharuskan untuk mencari vest dan helm agar anda tidak mudah mati disaat di ambush, berduel atau di sniper lawan. Karena dengan adanya armor dan helm yang mantap jiwa, atau juga armor yang sudah diupgrade, kesempatan survive anda akan menjadi semakin besar.

F. Obat dan jamur ajaib

Jamur ajaib free fire

Yang terakhir jangan lupa untuk mencari kotak obat dan jamur warna-warni untuk memperpanjang dan mengisi hp / nyawa anda yang sudah menyusut karena di hajar atau ditembak lawan.

5. Teknik menyerang

Untuk menyerang lawan dibutuhkan persiapan, strategi, dan kewaspadaan tingkat tinggi. Pada intinya, untuk menyerang lawan anda diharuskan untuk.

A. Memiliki armor dan senjata yang mumpuni

Sebelum anda menyerang lawan. Usahakan anda memiliki senjata yang ampuh untuk mengkill lawan anda. Jangan nekat berduel jika anda memakai senjata yang belum mumpuni, apalagi tanpa memakai armor yang memadai. Bisa-bisa nanti anda bukannya menang, malah kalah duel dengan sekali tembakan.

B. Bersembunyi dan mengendap-ngendap

Jangan seenak jidat anda berlari-lari ditengah kota, apalagi berlari di dekat peti / box yang dijatuhkan oleh pesawat. Jika anda melakukan hal yang demikian, maka sudah pasti anda akan diburu oleh banyak player yang bersembunyi didalam rumah dan dibalik pohon / bebatuan.

Jika anda nekat lari-larian, nantinya bukanya anda yang mengambush lawan, malah anda yang diinstakill player lain yang kebetulan lewat atau memang mengincar lawan dan box yang sama dengan yang anda incar.

C. Selalu waspada dengan view / pemandangan disekitar anda

Selalu waspada dengan pemandangan sekitar anda. Jika ada sesuatu yang bergerak, sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah pemain lain. Jadi harap berhati-hati, anda dapat memilih untuk mengejar lawan, lalu menembaknya. Atau anda dapat mengendarai mobil dan menabraknya.

D. Jangan pernah buta dengan map

Jangan sekali-kali anda buta dengan map. Jika banyak panah merah disekililing anda, banyak suara tembakan, dan ada drone uav yang melintas. Maka anda jangan nekat mengeshoot dan mengejar lawan. Sebaiknya anda mengendap-endap, atau bersembunyi dan lari, Biar aman.

E. Menghindar sebisa mungkin dari uav / radar drone

Jika anda ingin menyerang lawan dengan mengendap-endap. Kebetulan ada drone uav yang melintas di atas anda. Maka batalkan keinginan anda untuk menyerang. Karena usaha anda mengambush lawan sudah sia-sia, 50:50, 50% anda berhasil, 50% anda mati dikroyok, dan ditembaki player lain.

F. Jangan berlari ditengah tanah lapang

Jika anda nekat berlari ditanah lapang tanpa ada perlindungan atau cover dari bebatuan, pohon dan bangunan. Maka jangan kaget nantinya anda tiba-tiba mati ditabrak atau mungkin di headshot oleh sniper dari kejauhan.

Maka batalkan saja keinginan anda untuk mengejar lawan yang lari ditanah lapang.

G. Manfaatkan keadaan sebaik mungkin

Kendaraan / mobil di free fire

Jika player sudah berjumlah sedikit, misalnya 15an. Langsung saja naik motor atau mobil yang berserakan. Dan langsung saja tabrak-tabrak player lain yang berlarian.

6. Teknik bertahan (bersembunyi dan menghindar)

Untuk bertahan di 10 besar di game free fire ini sangatlah mudah. Walaupun anda tidak mengkill 1 playerpun, anda masih bisa masuk ke 10 besar. Syaratnya yang jelas anda haruslah pandai di dalam bersembunyi dan menghindar dari incaran lawan. Pokoknya anda harus pintar berkamuflase (berbaur dengan lingkungan), bersembunyi di bangunan, semak dan pepohonan. Menghindari zona merah, masuk ke safe zone dengan cepat. Pastilah anda akan mudah masuk ke 10 besar.

Nah, jika anda ingin menghindari tembakan lawan. Disaat berlari atau anda terambush, sebaiknya anda langsung saja.

A. Lari zig zag dan lompat-lompat.
B. Jauhi sumber tembakan / arah cipratan darah.
C. Keluar, masuk dan memutari bangunan.
D. Bersembunyi dibalik batu, bangunan atau juga pepohonan.

Jika anda ingin bersembunyi, pilihlah bangunan atau tempat yang aman. Yang berbaur dengan warna baju / vest yang anda pakai. Disana anda dapat merunduk / tiarap, jangan bergerak, lompat dan ganti senjata terus-menerus. Karena suara dari kegiatan tersebut dapat terdengar oleh lawan.

Saya rasa berbagai cara / tips dan trik diatas cukup ampuh untuk membuat anda menjadi pemenang, menjadi winner, mendapat rank 1 dan booyah!! di game free fire online ini. Yang terpenting anda harus selalu waspada dan cepat tanggap disaat berhadapan dengan berbagai situasi yang datang. Pastilah nantinya anda akan cepat dan mudah mendapatkan booyah !!.

Jika anda mudah panik, internet suka disconnect, hp suka ngelag dan spek kentang. Jangan harap bisa dapat booyah, yang ada malah nanti char anda langsung mati dibacok player lain sesaat baru pertama kali landing dari parasut 🤣. Cukup sekian saja, semoga bermanfaat . . .

6 Cara cepat menang / booyah di game free fire online - tips trik dapat rank 1 di battle royale garena
4/ 5
Oleh

Leave your comment