Thursday, September 6, 2018

9 Cara mendapatkan uang dengan cepat tanpa bekerja

Anda mau dapat banyak uang dengan mudah ?. Anda ingin mendapatkan duit yang melimpah tanpa bekerja, tanpa modal ?. Anda ingin mendapatkan uang saku / jajan yang banyak dengan mudah dan instan ?. Anda ingin menjadi kaya raya dalam semalam, sehari, secara cepat dan instan ?. Hanya 1 jawabannya, bangun oi, jangan tidur terus, ngimpi loe 🤣.

9 Cara mendapatkan uang dengan cepat tanpa bekerja

Untuk mendapatkan uang yang banyak tanpa harus bekerja memang bisa. Tapi jika tanpa usaha, sama saja dengan menghayal atau ngimpi disiang bolong. Untuk mendapatkan uang yang banyak, apalagi dengan cepat. Tentunya besar-kecilnya haruslah disertai dengan usaha.

Nah, pertanyaanya. Bagaimana cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang yang banyak dan melimpah tanpa harus bekerja ?. Berikut jawabannya.

1. Menikah dengan orang kaya

Jika anda menikah dengan orang yang kaya raya. Otomatis anda juga ikut menjadi kaya raya. Jika suami atau mungkin istri anda berasal dari keluarga yang mapan / kaya. Maka jika anda menikah dengannya, otomatis anda akan mendapatkan banyak uang dengan cepat tanpa harus bekerja.

Tapi pertanyaanya, mau ngak si cewek / cowok yang kaya tersebut menikah dengan anda 🤣.

2. Berhutang / mengambil pinjaman

Jika anda memiliki jaminan atau aset yang berharga. Dan dapat dibuat untuk menjamin dana pinjaman atau hutang. Maka anda dapat mendapatkan uang dengan cepat, tanpa harus bersusah payah bekerja. Syaratnya ya itu tadi, tinggal hutang saja. Beres kan ? 🤣, Tapi resikonya ya sangat tidak baik bagi kesehatan dan kehidupan anda.

3. Mendapatkan harta warisan

Anda ingin menjadi kaya raya dalam semalam ?. Anda ingin mendapat banyak uang dengan cepat tanpa harus bekerja ?. Anda ingin menghasilkan jutaan bahkan milyaran uang dalam semalam ?. Maka harta atau uang warisan lah jawabannya.



Akan tetapi, tentunya untuk mendapatkan harta warisan tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena anda tahu sendirilah syarat harta waris itu seperti apa. Yang jelas tentunya anda haruslah berbakti kepada kedua orangtua. Agar orangtua anda lebih sayang kepada anda, sehingga rejeki pun akan datang dengan sendirinya. Lancar jaya . . .

4. Menjadi seorang blogger / penulis

Jika anda ingin mendapatkan uang tanpa harus bekerja di sebuah perusahaan, dll. Tanpa harus menjadi karyawan yang disuruh-suruh oleh bos. Maka menjadi penulis lah jawabannya. Apalagi jika blog atau situs anda sudah ramai dengan pengunjung. Maka otomatis uang dari iklan akan terus mengalir dengan sendirinya. Tapi tentunya menjadi penulis tidak semudah seperti yang anda bayangkan. Karena diluar sana banyak saingannya.

5. Menjadi vlogger dan youtuber

Dengan bermodalkan video kreatif, video femes, video pansos, dll. Dengan membuat akun dan chanel di youtube. Lalu mencari subscriber yang banyak. Maka dengan mudah anda akan banyak mendapatkan uang dari periklanan yang ada di youtube (google adsense).

Semakin banyak view atau penayangan pada video yang anda upload. Maka akan semakin banyak juga uang yang akan anda dapat.

6. Menjual barang

Jika anda ingin mendapat uang tanpa harus susah payah didalam bekerja. Maka jual saja semua barang yang anda punya. Dengan ini, maka anda akan dengan mudah untuk mendapatkan uang dengan cepat, tanpa harus bekerja.

Jika anda sayang dengan barang yang anda punya, misalnya seperti rumah, tanah, hp, dll. Maka urungkan saja niat anda, dan berganti profesi saja menjadi pedagang. Misalnya menjadi dropshipper atau reseller di toko online / ol shop.

Jika anda anak usia sekolah (pelajar smp, sma, mahasiswa, dll) yang suka sekali ngegame online. Tiap hari kerjaanya mabar ml, aov, pubg, dll. Jual saja semua akun game anda. Maka anda akan dengan mudah mendapatkan banyak uang saku / jajan tambahan, tanpa harus susah payah bekerja.

7. Menekuni hobi

Jika anda merasa memiliki hobi yang dirasa dapat menghasilkan. Maka manfaatkan semaksimal mungkin hobi yang anda jalani tersebut. Misalnya jika anda hobi ngesosmed, maka sebisa mungkin manfaatkan hobi anda tersebut. Misalnya jadi adm, jadi motivator, endorsement, dll.

Misalnya juga, jika anda hobi ngegame, maka anda dapat membuka usaha joki game. Jasa leveling game, jual akun, gold, mata uang game, item, dll. Dan sebagainya.

8. Sedekah

Sedekahkan sebagian rejeki / uang yang anda punya. Sedekahkan dengan ikhlas kepada siapa saja yang membutuhkan. Misalnya sedekahkan kefakir miskin, dll. Maka otomatis segala kesusahan anda, cepat atau lambat akan teratasi. Tuhan akan menggantikan uang atau harta yang anda keluarkan berlipat-lipat, mulai dari 10x, 700x, sampai tak terhingga.

9. Mengemis

Jika anda sudah membuang rasa malu dan harga diri anda. Anda sudah berputus asa dan tidak tahu harus berbuat apa. Uang tidak punya, mau berhutang selalu ditolak, hidup merana, bekerja selalu dipecat, diusir. Berdoa terus-terusan, masih belum dikabulkan. Mengemis saja sebagai jalan terakhir yang ada 😭.

9 Cara mendapatkan uang dengan cepat tanpa bekerja
4/ 5
Oleh

Leave your comment