Friday, October 5, 2018

Cara agar wa / whatsapp gratis tanpa kuota dan aplikasi selamanya

Untuk menggunakan whatsapp secara gratis. Tanpa perlu ribet untuk beli kuota dan memakai aplikasi sejenis vpn, dll yang aneh-aneh, Hal ini memanglah terbukti adanya. Bahkan, semua orang, semua kalangan dapat melakukannya dengan mudah.

Nah, pertanyaannya adalah bagaimana caranya ?. Bagaimana caranya agar wa atau whatsapp bisa terkoneksi ke internet dan bisa dipakai secara gratis tanpa perlu menghabiskan kuota dan tanpa perlu memakai aplikasi yang ribet ?. Berikut tata caranya . . .

1. Memakai jaringan wifi hotspot gratisan

Karena untuk menggunakan wa / whatsapp diperlukan koneksi internet. Maka sudah jelas adanya, jika kita menggunakan wifi atau hotspot, maka kita akan dapat dengan mudah untuk bermain whatsapp secara gratisan.

Tinggal nongkrong di tempat-tempat yang menyediakan wifi gratisan. Misalnya di sekolah, di taman kota, di balai desa, di warung wifi, dan sebagainya. Maka secara otomatis kita akan bisa ngewhatsapp gratis tanpa perlu menggunakan kuota dan aplikasi.


Tapi perlu diingat, terkadang wa tidak bisa konek kalau memakai jaringan wifi. Hal ini dikarenakan ada pengaturan yang belum aktif pada hp anda. Misalnya karena aplikasi wa tidak diperbolehkan untuk konek dengan jaringan wifi. Selain itu penyebab lainnya karena ada firewall di jaringan wifi yang anda pakai.

2. Tetheringan dengan hp teman

Dengan menggunakan hp teman yang banyak kuotanya. Anda dapat dengan mudah untuk gratis nge-wa sepuasnya. Tinggal pinjam hp teman, lalu tetheringan. Maka dengan cara ini otomatis anda dapat dengan mudah untuk bermain wa, tanpa perlu mengeluarkan kuota dan memakai aplikasi vpn dan sebagainya 🤣.

Nah, bagaimana ?, Bermanfaat bukan 😒. Semoga tutorial bermain wa tanpa kuota dan aplikasi ini bermanfaat bagi anda. Saran saya sih jika anda menggunakan berbagai aplikasi vpn, aplikasi internet gratis, aplikasi proxy, dll yang tersedia di playstore atau internet. Harap berhati-hati, karena bisa saja aplikasi tersebut menyadap data-data penting yang ada di hp anda. Jadi mendingan beli kuota saja lah, daripada ribet.

Lagipula kuota internet ngak mahal-mahal amat. Tinggal pilah-pilih saja provider yang ada, misalnya seperti telkomsel, xl, axis, indosat ooredoo, dll. Cari yang murah dan jaringannya lancar. Terus beli dah, dan main wa. Mantap coy...

Cara agar wa / whatsapp gratis tanpa kuota dan aplikasi selamanya
4/ 5
Oleh

Leave your comment