Thursday, January 31, 2019

Arti barbar dalam game online mmorpg, moba, pubg, aov, mobile legends, bahasa gaul, dll

Ya, bagi anda yang suka mainan video game. Khususnya game-game yang bergenre rpg, pasti anda pernah menemui job atau class karakter yang namanya "Barbarian". Biasanya didalam game tersebut seorang karakter game yang mengambil job barbarian ini digambarkan karakternya dengan tubuh penuh otot, yang memakai armor kulit alakadarnya, dengan memegang senjata besar semisal kapak dan juga greatsword.

Arthur AOV si raja barbar
Arthur AOV

Barbarian ini juga biasanya memiliki stat game yang mengandalkan atack / strenght (serangan fisik), defense, dexterity atau juga durability (ketahanan tubuh) yang tinggi. Sedangkan pada stat yang berhubungan dengan intelligent pasti diabaikan atau di up seminimal mungkin. Bisa dibilang mainnya barbarian ini hanya mengandalkan adu otot, main serang, main baku hantam begitu saja.

# Apa itu arti barbar dalam game online ?

Nah, didalam game online. Didalam game mmorpg, di game moba, game survival dan segala jenis game online yang melibatkan banyak pemain atau player. Biasanya kita pernah menemui istilah yang namanya Barbar.



Sebut saja misalnya didalam game mobile legends, pubg, free fire, aov / arena of valor dan semisalnya. Ada saja player yang mendapatkan predikat sebagai pemain barbar. Nah, sebenarnya apa maksud atau arti dari pemain barbar itu ?. Berikut jawabannya . . .

Seperti yang sudah tersebut pada intro diatas. Pada dasarnya pemain game yang barbar adalah semua player yang mainnya asal adu jotos, asal baku hantam, main keras tanpa memikirkan resiko dan juga strategi yang ada. Pokoknya asal maju dan hajar musuh yang ada di depan mata begitu saja.



Biasanya di game aov misalnya, para pemegang hero arthur biasanya selalu dijuluki sebagai pemain dan hero barbar. Mengapa bisa demikian adanya ?. Karena biasanya para pemagang hero arthur ini suka menerjang musuh, suka mengejar lawan sampai ke base, nembus tower, tanpa peduli dengan efek yang ditimbulkan kedepannya. Dan ujung-ujungnya nanti si hero tersebut akan mati di base atau malah di hajar rame-rame sama tim lawan yang ada. Pokoknya gegabah begitu lah.

Begitu juga di game battle royale ala pubg dan sebagainya. Player yang barbar biasanya tidak peduli dengan tempat persembunyian dan sebagainya. Dia suka muncul di tanah lapang, suka nantang lawan, suka baku hantam, adu tembak, pokoknya ada player lain didepan mata, langsung dikejar mati-matian. Tanpa peduli dengan pemain lain disekitarnya.

Ya bisa dibilang barbar dalam game ini artinya sama saja dengan pemain yang gegabah, main kasar, main keras tanpa memikirkan strategi atau juga role yang sedang dimainkannya. Pokoknya mereka musclehead begitulah, "otot doang yang digedein, otak ngak ada".


# Arti barbar dalam bahasa gaul

Didalam bahasa gaul, di sosial media misalnya. Kita juga sering mendengar istilah yang namanya barbar. Ada banyak netizen yang menyebutkan salah satu temannya, salah satu kelompok dan sebagainya dengan sebutan barbar. Nah, pada dasarnya arti dari kata barbar dalam bahasa gaul ya sama saja dengan arti dari kata barbar yang ada di dalam game.

Dapat disimpulkan, barbar ini adalah sebutan untuk orang-orang yang kurang memiliki sopan santun, suka main kekerasan, bicaranya kasar, pakaiannya urak-urakan, suka buat keributan tanpa memikirkan akibat yang akan ditimbulkan. Suka main otot, suka baku hantam, tapi iqnya jeblok.

Yap, begitulah kiranya arti atau definisi dari kata barbar yang ada di game online dan juga yang sedang ngetren dalam bahasa gaul yang ada di sosial media. Semoga bermanfaat....

Arti barbar dalam game online mmorpg, moba, pubg, aov, mobile legends, bahasa gaul, dll
4/ 5
Oleh

Leave your comment