Friday, February 22, 2019

7 Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa ribet all operator

Pulsa apapun jenisnya, dan apapun operatornya. Entah itu telkomsel, xl, axis, indosat, 3 dan sebagainya. Pastilah hal ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Karena dengan pulsa ini, kita dapat berkomunikasi dan mendapatkan berbagai jenis hiburan yang menarik. Misalnya dengan pulsa kita bisa menelepon orang lain, kirim sms, beli kuota buat internetan dan sebagainya.

7 Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa ribet

Nah, pertanyaannya adalah. Bagaimanakah cara kita untuk mendapatkan pulsa secara gratis, secara free, tanpa harus membayar dengan uang kita sendiri, tanpa harus bersusah payah dan berkeringat karena banting tulang ?. Langsung saja berikut jawabannya . . .

# Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa ribet

1. Minta uang ke orang tua

Nah, ini dia cara yang paling mudah, murah dan meriah untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Yap, cara ini adalah dengan jalan meminta uang buat beli pulsa ke orang tua. Dengan ini maka otomatis anda dapat mendapatkan pulsa dengan cepat, langsung masuk dan tanpa ribet.



Apalagi jika orang tua anda sangat kaya raya. Pastinya anda tidak perlu lagi memikirkan untuk dapat pulsa gratis dan sejenisnya 😂. Pokoknya mantap jiwa gitu lah 😂.

Yang perlu diperhatikan, penggunaan pulsa tersebut haruslah bijak. Jangan dibuat untuk maksiat, biar bermanfaat dan tidak sia-sia uang yang diberikan orang tua kepada anda.

2. Minta uang ke teman / pasangan

Cara kedua untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan jalan meminta uang pada teman atau pasangan anda. Misal minta traktir pulsa, minta kado ulang tahun berupa pulsa 😂, dan sebagainya. Kalau perlu ya minta saja dibeliin pulsa sama pacar, tunangan atau pasangan hidup anda 🤣, yang penting pulsa gratis gan.

3. Transfer pulsa

Cara yang paling umum untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan cara transfer pulsa. Dengan cara mengirim pulsa dari satu kartu / simcard ke kartu yang lain.

Untuk telkomsel (simpati, loop, as), jika ingin mentransfer pulsa bisa mengakses dial *858#. Sedangkan untuk operator seluler lainnya, semisal seperti indosat, xl, axis, 3 dan sebagainya, cari sendiri di google.

4. Jadi anaknya kang counter

Nah, cara yang satu ini juga terbukti ampuh. Jika anda adalah seorang anak dari keluarga pemilik counter hp, keluarga penjual pulsa. Pastinya anda dapat dengan mudah mendapatkan pulsa gratis dari orang tua anda. 😂


5. Jadi orang kaya

Nah, jika anda sudah sukses, jadi orang kaya yang banyak hartanya. Pastinya anda tidak akan lagi mencari artikel dengan judul seperti pulsa gratis, kuota internet gratis dan sebagainya. Karena anda sendiri juga kebingungan mau belanjain uang buat apa. Jadi ya, memang pada dasarnya jadi orang kaya itu enak-enak gimana gitu gan. 😎

6. Cari aplikasi penghasil pulsa

Dahulu ada banyak sekali aplikasi yang memberikan pulsa gratis untuk para membernya. Dengan hanya bermodalkan aplikasi yang ada, kemudian memasukkan nomor hp, share link, cari referral dan sejenisnya. Maka kita sudah bisa mendapatkan pulsa gratis.

Tapi kalau sekarang sih, app yang seperti ini sudah langkah. Banyakan hoaxnya, jadi semakin sulit untuk mencari pulsa gratisan. Kalau dahulu sih semisal aplikasi mcent, mudah sekali dapat pulsa gratisnya. Kalau sekarang sudah semakin susah.

Untuk aplikasi penghasil pulsa lainnya, coba anda cari sendiri di google playstore dengan kata kunci "pulsa gratis". Lalu coba deh satu-satu aplikasi yang ada. Semoga berhasil . . .

7. Buat situs / blog

Buatlah sebuah situs, web maupun blog. Cari pengunjung yang banyak. Pasangin iklan atau ads. Kemudian dari pendapatan iklan tersebut, misalnya dapat dollar dari paypal. Langsung saja belanjakan dengan cara membeli pulsa online yang ada di internet. Dengan cara ini sudah banyak yang membuktikan kebenaran dan keberhasilannya. Termasuk saya sendiri yang membuktikannya 😂.

Ya, cukup sekian dulu. Begitulah berbagai cara untuk mendapatkan pulsa gratis all operator. Semoga bermanfaat . . .

7 Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa ribet all operator
4/ 5
Oleh

Leave your comment