Thursday, December 20, 2018

5 Ciri-ciri dan gejala bad mood yang sedang melanda wanita / pria

Ya seperti yang sudah saya bahas beberapa waktu yang lalu. Badmood ini dapat menyerang siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Khususnya pada kaum hawa atau wanita. Nah, bad mood pada dasarnya merupakan keadaan atau kondisi dimana suasana hati seseorang sedang buruk.

Biasanya seseorang yang sedang mengalami bad mood akan sering mengalami kondisi yang tersebut di bawah ini.

5 Ciri-ciri dan gejala bad mood yang sedang melanda wanita / pria

# Ciri-ciri, tanda, gejala orang yang sedang dilanda bad mood

1. Mudah tersinggung

Yap, orang yang sedang dilanda badmood akan sangat mudah sekali dengan yang namanya tersinggung. Mereka akan merasa terganggu dengan apa saja yang ada di hadapannya. Walaupun hal kecil sekalipun, baik itu pembicaraan, tingkah laku, atau apapun juga. Orang yang sedang badmood pokoknya jangan diganggu. Karena mereka akan sangat mudah sekali merasa terganggu dengan berbagai hal.



2. Mudah marah

Selain mudah tersinggung, orang yang sedang badmood juga suka marah-marah ngak jelas. Mungkin anda pernah mengalaminya ?, Anda punya pasangan yang sering dilanda badmood ?. Dan tanpa sebab yang jelas ia sering marah-marah kepada anda ?. Yap, begitulah deritanya gan 😂.

3. Mudah jengkel

Orang yang sedang bad mood sangat mudah sekali merasa jengkel. Mereka akan merasa jengkel dengan apapun yang dirasa menganggu. Walaupun hal kecil sekalipun, misalnya jika sedang diajak bicara. Eh si dia malah manyun, pasang muka jutek dan sebagainya. Maka anda harus waspada, pasti si doi lagi terserang bad mood. Misalnya karena sedang pms, dan sebagainya 😂.


4. Mudah gregetan

Yup, orang yang dilanda bad mood sangat mudah sekali gregetan. Mereka mudah sekali triggered, mudah terpicu. Jadi kalau ada teman atau pasangan anda yang lagi badmood. Kalau anda tidak bisa menghiburnya, sebaiknya ya anda menghindar sejenak. Agar nantinya anda tidak kena semprot, kena amarah dari teman atau pasangan anda yang sedang dilanda bad mood.

5. Sulit berpikir jernih

Ya, namanya orang yang lagi bad mood. Pasti bawaannya selalu saja emosian. Mudah tersinggung dan marah-marah ngak jelas. Jadi wajar saja orang yang sedang badmood ini pikirannya akan menjadi sedikit keruh. Sehingga mereka lebih mengedepankan emosi atau perasaan daripada akal pikiran. Ya, pada akhirnya ya gitu. Emosi terus, sulit berpikir jernih.

Nah, begitulah gejala atau ciri-ciri yang biasanya dialami oleh mereka-mereka yang sedang dilanda bad mood. Ketika badmood terjadi satu atau dua kali itu masih wajar, akan tetapi jika anda mengalami badmood setiap hari. Maka anda perlu berhati-hati, karena jika demikian anda sudah pasti positif depresi. Dan harus segera ditangani dengan serius, agar tidak menganggu kesehatan fisik dan psikis anda. Cukup sekian dan semoga bermanfaat . .

# Baca juga :

Apa itu Bad Mood ? Bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan Bad Mood dengan cepat dan mudah ?
8 Penyebab bad mood yang muncul secara tiba-tiba
Efek / Dampak buruk akibat sering bad mood

5 Ciri-ciri dan gejala bad mood yang sedang melanda wanita / pria
4/ 5
Oleh

Leave your comment