Monday, December 24, 2018

Apa itu pk ?, Arti pk dalam game ?, Singkatan pk dalam game online ?

Ya, iseng-iseng ngak ada kerjaan. Cuaca dari tadi pagi kurang bersahabat, hujan terus. Bawaannya ngantuk dan ya gitu, ujung-ujungnya males-malesan. Kembali ke topik utama, bagi anda para gamer yang pada umumnya sering memainkan game berbasis RPG, khususnya game online atau MMO. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan istilah yang bernama PK atau juga Pking.

Apa itu pk ?, Arti pk dalam game ?, Singkatan pk dalam game online ?

Nah, bagi yang suka nonton anime. Misalnya saja anime yang masih berhubungan dengan game, misalnya anime tentang vrmmo seperti SAO (Sword Art Online). Tentunya anda juga mengenal karakter antagonis yang sering disebut sebagai death gun.



Yap, kurang lebih begitulah cara kerja dari para player atau pemain game tukang PK tersebut. Mereka para pk player biasanya di dalam game MMORPG memiliki nickname atau nama bertanda merah di atas kepalanya. Mereka sering dibanned dan dikeluarkan atau tidak diperbolehkan masuk ke kota karena aksinya.

Yap, pada dasarnya PK atau juga PKing merupakan singkatan atau kependekan dari kata "Player Killing". Jadi ya gitu, hobi para pk player atau player killer ini ya suka membunuh para char player lain. Mereka baik secara sendiri atau kelompok, suka menggame overkan karakter game milik orang lain.


Tentunya motif dibalik aksi mereka sangatlah bermacam-macam. Ada yang karena ingin balas dendam karena sudah di PK oleh seseorang atau kubu, guild, kelompok lawan. Ada juga yang ngehobi nge-pk orang karena ingin mendapatkan exp dan drop item secara instan. Tentunya setiap orang memiliki motif dan tujuannya sendiri-sendiri. Yang jelas menurut saya nge-pk didalam game MMO rasanya sangat menyenangkan 🤣. Memacu adrenalin gitu lah gan.

Cukup sekian dulu, begitulah arti atau pengertian dari PK, atau PKing dalam game online. Semoga bermanfaat,

Apa itu pk ?, Arti pk dalam game ?, Singkatan pk dalam game online ?
4/ 5
Oleh

Leave your comment