Friday, January 11, 2019

Cara menambah dan mendapatkan banyak subscriber youtube dengan cepat dan gratis

Untuk mendapatkan banyak pelanggan atau subscriber di channel youtube yang sudah anda buat sebenarnya sangatlah mudah. Bahkan tanpa satu biji video pun, anda sudah bisa mendapatkan ratusan, bahkan ribuan subscriber youtube dengan cepat, dan asli / tanpa bot.

Cara menambah dan mendapatkan banyak subscriber youtube dengan cepat dan gratis

Tentunya hal yang tersebut diatas, yakni untuk mendapatkan banyak subscriber. Kesemuanya haruslah ditempuh dengan berbagai cara yang bisa dibilang kreatif dan unik, dan yang paling penting gratis. Untuk langkah-langkah selanjutnya simak saja tata caranya di bawah ini.

# Cara menambah banyak subscriber youtube dengan cepat, mudah dan gratis

1. Buat video yang viral

Upload konten video yang viral dan belum banyak orang yang menguploadnya. Tentunya konten video harus dikondisikan agar anda tidak kena dosa jariyah, dll.

Dengan viralnya video anda, masuk ke dalam top nomor 1 pencarian youtube. Atau juga malah masuk ke rekomendasi dan video trending youtube. Maka otomatis subscriber pada channel youtube anda akan semakin bertambah banyak setiap harinya.



2. Buat video yang unik dan menarik

Yap, buat konten video yang unik dan menarik banyak perhatian orang. Pasang thumbnail yang menarik dalam video anda. Jangan pernah gunakan suara google bot / google translate pada video anda. Dan jangan pernah sekalipun melakukan trik klik bait dan sebagainya.

Jika video anda sangat diminati banyak orang, videonya sangat bermanfaat tanpa basa-basi ngak jelas. Maka sudah wajar, akan ada banyak orang yang nantinya akan mensubscribe channel youtube anda. Dan ada banyak orang juga yang akan menshare atau membagikan video anda. Sehingga anda dapat untung dari berbagai promosi gratis yang dilakukan oleh para penonton / viewer yang ada di channel anda. Dengan ini maka subscriber video anda akan semakin bertambah banyak setiap harinya.

3. Share video anda di berbagai grup sosial media

Langkah yang cukup ampuh, buat video yang sesuai dengan niche grup medsos atau media sosial yang anda ketahui. Misalnya anda masuk ke grup game di fb. Maka cari grup yang ramai, buat channel video tentang game yang terkait. Lalu buat konten video yang menarik. Dan kemudian langsung saja promosikan video anda di berbagai sosial media yang ada. Dengan ini nantinya akan ada banyak viewer dan subscriber yang berdatangan di channel video anda.


4. Sering-sering komentar di banyak video youtube

Cara yang satu ini juga cukup ampuh. Anda setiap hari diharuskan untuk berkomentar yang seunik mungkin di setiap video youtube yang anda temui. Kemudian jika anda sering muncul pada top komen di setiap video youtube yang ada. Apalagi jika video yang anda komentari merupakan video yang sedang trending. Maka sudah jelas akhirnya, nanti akan ada banyak orang yang tertarik dengan komenan dan akun anda. Kemudian mereka pun akan mensubscribe channel anda, walaupun tidak ada satupun video di channel anda.

5. Sub 4 Sub

Cara yang satu ini tidak dianjurkan, karena resikonya sudah jelas yakni channel youtube anda beresiko di banned / di hapus. Apalagi jika anda menyewa jasa penambah subscriber dan sejenisnya. Maka tambah rawanlah channel video anda.

Maka dari itu, untuk mengatasinya. Mungkin anda dapat melakukan sub 4 sub dengan cara yang wajar saja. Yakni saling mensubscribe channel youtube milik teman anda sendiri. Tanpa perlu menggunakan jasa orang atau malah menggunakan bot spam subscriber. Dengan ini, maka resiko dari sub 4 sub dapat diminimalisirkan.

Ya, cukup sekian dulu. Begitulah berbagai cara yang cukup ampuh dalam usaha untuk memperbanyak subscriber channel youtube anda dalam kurun waktu yang relatif singkat. Jika anda giat berusaha, mungkin saja dengan waktu satu hari saja. Anda sudah mendapatkan 100-1000 subscriber. Apalagi jika anda aktif di sosial media. Maka akan makin cepat nambah juga subscriber anda. Semoga bermanfaat...

Artikel terkait

Cara menambah dan mendapatkan banyak subscriber youtube dengan cepat dan gratis
4/ 5
Oleh

Leave your comment