Saturday, April 20, 2019

Arti halu, sadboy, dan sadgirl di media sosial dalam bahasa gaul

Iseng-iseng main ke grup meme di facebook. Ada saja netizen yang membahas mengenai masalah tentang orang yang halu, sadboy dan juga sadgirl. Memang istilah ini sangat mudah dicerna, khususnya bagi anda yang sedikit banyak mengerti dengan bahasa inggris. Namun, bagi anda yang cukup gaptek dalam masalah di sosial media dan juga serba-serbinya. Khususnya misalnya dalam hal bahasa gaul dan sejenisnya. Tentu hal ini akan dirasa cukup membingungkan.

Arti halu, sadboy, dan sadgirl di media sosial dalam bahasa gaul

# Arti halu dalam bahasa gaul

Di media sosial sendiri, halu merupakan kependekan kata dari kata halusinasi. Dimana biasanya, para netizen yang membahas masalah halu ini. Erat kaitannya dengan orang-orang yang sekiranya membuat postingan di media sosial yang terkesan mengada-ada atau mengkhayal. Mereka para netizen yang misalnya curhat di facebook, mereka pernah melihat sesosok bayangan mantan lah, melihat hantu lah, dan sebagainya. Nah, inilah yang sekiranya dapat didiagnosis sebagai gejala halu / halusinasi. Cuma khayalan semata gan . .



# Arti sadboy dalam bahasa gaul

Seperti yang sudah umum diketahui, bahwasanya sad artinya sama saja dengan sedih. Dan boy artinya sama dengan anak laki-laki. Maka sadboy sudah jelas memiliki makna yang sama artinya dengan anak laki-laki yang suka bersedih, mudah galau, baperan, dan bahkan mungkin depresi ?. Misalnya karena diputus cinta, karena korban dari yang namanya bucin.


# Arti sadgirl dalam bahasa gaul

Sama seperti yang sudah tersebut diatas. Jadi, pada intinya sadgirl ini ya sama saja artinya dengan cewek yang suka bersedih, baperan, mellow, dan seringkali menangis karena berbagai alasan.

Mereka para sadboy dan sadgirl ini sangat mudah sekali merasa sedih, galau, gunda gulana, dan bahkan mengalami depresi. Pokoknya ngenes lah gan. Dan biasanya kalau di media sosial, sadboy dan sadgirl ini erat hubungannya dengan masalah percintaan dan juga pembullyan. Selain itu paling ya mengenai masalah kejonesan, kenolepan dan juga pengangguran.

Cukup sekian dulu pembahasan kita kali ini, jangan lupa untuk sering mampir di blogbiasa.com ini ya. Semoga bermanfaat, terima kasih...

Artikel terkait

Arti halu, sadboy, dan sadgirl di media sosial dalam bahasa gaul
4/ 5
Oleh

Leave your comment