Monday, August 26, 2019

6 Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku

Hah, seriusan ni gan mau punya pacar atau pasangan hidup wibu / otaku 😂. Atau hal ini cuma khayalan anda saja yang ingin punya pacar ala cewek / cowok jepang yang sesuai dengan gambaran di anime-manga ?. Jika hal tersebut memang hanya delusi semata, tentunya dengan modal mengkhayal, anda sekalian sudah mendapatkan pasangan hidup yang idaman. 😂

6 Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku

Yup, kembali ketopik utama kita kali ini. Jadi bagaimana sih caranya dapat cowok atau cewek yang sehobi dan sama-sama wibu / otaku ?. Untuk menjawab pertanyaan ini maka simak saja penjelasannya di bawah ini.

# Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku

1. Punya teman / kenalan wibu

Kalau anda ingin punya pacar, punya suami atau juga istri, atau pasangan hidup yang sesama wibu dan otaku. Sesama maniak penggemar anime - manga dan juga game. Maka sudah seharusnya anda harus memiliki sedikit banyak kenalan atau teman lawan jenis sesama wibu otaku.

Jika anda adalah seorang yang introvert + nolep, hidup jadi hikikomori neet dan selalu sendirian. Maka janganlah anda bermimpi untuk punya pasangan hidup. Karena sudah pasti anda ngejomblo, ngejones. Kecuali jika keluarga anda berasal dari kalangan atas, mungkin hal ini masih tertolong dengan yang namanya perjodohan 😂.



2. Mencari tempat nongkrong para wibu dan otaku

Nah, jika anda nolep. Maka tidak usah berputus asa, karena banyak cowok - cewek wibu yang sering nongkrong di berbagai grup wibu dan otaku yang ada di media sosial. Semisal seperti di facebook, wa, twitter, line dan sebagainya. Nah, mungkin hal ini juga bisa menjadi jalan bagi anda untuk mendapatkan jodoh.

Tapi harap diingat, jangan sampai berlebihan sehingga anda terjerumus kedalam lembah hitam dunia online. Semisal jadi ikut-ikutan vcsan lah, dll atau mungkin sampai ketipu sama hode 😂. Misalnya kena tipu suruh beli pulsa, topup game, dan sebagainya. Jadi harus hati-hati ya...

Dan juga tongkrongan anak wibu biasanya ada di semisal acara event jejepangan, di toko buku, toko manga, game center, tempat wifi / hotspot gratisan, dll. Untuk kalangan wibu elit, saya sih kurang tahu. Jadi anda ya harus mencoba mencarinya sendiri 😎.

3. Memulai pendekatan

Jika anda memiliki teman lawan jenis sesama wibu, apalagi teman sekolah atau teman sekelas, maupun teman sekampung. Maka hal ini akan sedikit membantu. Yang terpenting ada rasa percaya diri saja, tinggal ajak kenalan, ajak bicara, ajak berteman. Maka urusan belakangan pasti akan berjalan dengan mulus.

Tapi perlu diingat gan, jangan sampai anda bau bawang, penampilan acak-acakan, terlalu agresif, bermuka mesum, dll disaat kenalan ya 😂. Karena yang namanya penampilan itu penting gan, first impression atau kesan pertama itu sangat penting.


4. Memulai tembakan

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan pasangan hidup, mendapatkan calon istri atau suami. Tentunya anda harus agak sedikit berani. Jangan jadi nak nolep terus, anda harus mengumpulkan kekuatan dari dalam untuk dapat mengutarakan isi hati anda kepada calon pasangan hidup anda.

Ya, seperti di anime-anime lah, cewek beraniin diri buat nembak cowok 😂, atau sebaliknya. Tapi harap diingat gan, pacaran itu dosa ya. Jadi saran saya sih jangan pacaran, mending tetap ngejomblo aja dulu, atau ngak ya langsung nikah aja.🤔

5. Langsung lamaran 😂

Nah, setelah anda sudah klop dengan pasangan anda. Anda sesama wibu sudah sama-sama jatuh cinta dan siap melanjutkan ke jenjang hubungan yang selanjutnya. Maka langkah selanjutnya yang anda tempuh adalah langsung melamar si wanita wibu idaman anda. Langsung ajak nikah secara resmi, jangan main zina. Biar aman di dunia dan di akhirat.

Tapi ya, saya ngak bisa ngebayangkan bagaimana anak dari hasil pasangan sesama wibu dan otaku ini. Apakah si anak diajarkan ngewibu sejak dini ?. Diajarkan nyari waifu dan husbu sejak dini ? 😂.

6 Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku

6. Mengkhayal tingkat tinggi

Langkah terkahir untuk mengatasi kejonesan anda adalah dengan cara mengkhayal tingkat tinggi gan. Bayangkan saja seandainya anda adalah seorang mc di dalam anime, terutama mc anime isekai. Anda punya kekuatan hebat yang op banget. Punya wajah yang tampan atau cantik rupawan. Sehingga dapat menggaet banyak cewek yang nantinya jadi istri-istri anda (ngeharem).

Ya, sayangnya semuanya cuma khayalan semata gan. Saya turut prihatin, sesama jones kita hanya bisa bersabar dan terus berharap gan. Apalagi jika kita sama-sama nak nolep, rasanya mau berjuang juga berat 😫. Cukup sekian dulu, begitulah berbagai tips dan trik untuk mendekati dan mendapatkan pasangan sesama wibu / otaku. Dengan ini semoga anda semua mendapatkan sesuai yang diharapkan.

# Baca juga :

10 Cara move on dari doi, gebetan & mantan tersayang
Dampak positif menjadi wibu menurut para wibu / weeaboo
8 Keuntungan dan manfaat menonton anime dan baca manga
Cara mengatasi & menghadapi cowok / cewek wibu

Artikel terkait

6 Cara mendekati cowok / cewek wibu & otaku
4/ 5
Oleh

Leave your comment