Thursday, August 29, 2019

Arti dan Asal muasal duar meme

Duarr !!, Jeder !! Meymey, sensor gan 😂. Yap, mungkin agak sedikit telat posting mengenai meme yang agak koplak ini. Tapi daripada saya sendiri nganggur, mendingan saya nulis-nulis ngak jelas kayak gini. Lumayan buat ngabisin waktu luang. Yak, langsung saja berikut sedikit pembahasan mengenai asal-muasal meme jedar kuonyol ...

Arti dan Asal muasal duar meme

# Asal muasal meme duarrrr

Nah, meme duar ini identik dengan sesosok karakter yang kelihatan imut dengan pose seolah lagi nyummon ifrit. Nah, kira-kira siapa nama karakter didalam meme tersebut ? Dan dari mana asal-usul karakter meme duar tersebut ?.

Jawabannya, Karakter tersebut namanya adalah "Bibble". Dan Bibble ini merupakan salah satu karakter sampingan yang menjadi hewan peliharaan si barbie dalam serial animasi Barbie Fairytopia : Mermaidia.



Pose jedar duar boom ala si bibble ini terdapat didalam adegan film barbie mermaidia, tepatnya disaat scene menyanyi-nyanyi ngak jelas. Untuk selengkapnya anda dapat mencari nyanyian si karakter duarr ini di youtube. Misalnya dengan menggunakan kata kunci "bibble barbie fairytopia singing".

# Apa itu meme duar ?

Arti dari meme duar ini sama sekali ngak ada gan. Cuma meme lucu-lucuan ala nak toxic dengan tujuan untuk ngagetin orang / jump scare.

Misalnya meme ini digunakan diakhir sebuah video prank, meme untuk komen di postingan orang di medsos (facebook, wa, dkk). Atau juga buat posting cerita bergambar dan dipasang diakhir, biar pada kaget yang baca.

# Baca juga :

Apa sih arti shitposting itu ? pengertian, asal muasal, ciri, contoh dan tujuan pembuatan shitpost
Apa itu (arti) cancer, tercyduk, terpelatuk, anak yimyam, ADM, zeeber, dan juga meme
Arti mantul di ig, di fb, di sosmed, bahasa gaul yang kekinian
Arti kata lur & slur dalam bahasa gaul jawa, sunda di media sosial

Artikel terkait

Arti dan Asal muasal duar meme
4/ 5
Oleh

Leave your comment