Thursday, August 29, 2019

5 Hal yang tidak disukai dan dibenci oleh wibu & otaku

Kira-kira Hal apa saja yang tidak disukai dan dibenci oleh para wibu dan otaku ? 😂. Pertanyaan ini muncul begitu saja di kepala saya. Dari sini saya menjadi penasaran, dan setelah saya telusuri di berbagai grup otaku wibu yang ada di media sosial. Kebanyakan orang yang ngaku wibu dan otaku tidak menyukai berbagai hal yang tersebut di bawah ini.

5 Hal yang tidak disukai dan dibenci oleh wibu & otaku

# Hal-hal yang tidak disukai dan dibenci oleh para wibu & otaku

1. Menjelek-jelekkan waifu / husbu

Nah, hal ini bisa memicu perpecahan dikalangan para wibu dan otaku. Bagi siapa saja yang menjelek-jelekkan waifu atau juga husbu seorang wibu. Maka anda harus bersiap diri untuk menghadapi cobaan dan hinaan 😂.

Jangan heran nantinya jika anda akan di musuhi oleh para wibu ini. Dan nanti akan ada banyak perdebatan di media sosial yang membahas masalah perang waifu ini.



2. Perbedaan selera anime dan manga

Nah, didalam membahas anime. Terkadang ada saja wibu yang tidak suka karakter anime atau anime kesayangannya di jelek-jelekkan dan di ampas-ampaskan oleh orang. Dan jika anda sudah terlanjur memposting masalah kejelekkan suatu anime di berbagai grup otaku wibu, pastinya anda harus siap-siap kena imbasnya. Misalnya kena marah atau kena report akun medsosnya.

3. Membahas masalah agama di dalam anime manga

Nah, hal ini juga cukup tabu dikalangan para wibu dan otaku. Yang namanya nonton anime ya nonton anime saja, Masalah agama belakangan. Begitulah kiranya isi pemikiran sebagian wibu dan otaku. Soalnya, kebanyakan anime dan manga yang disukai wibu zaman now ngak jauh-jauh pembahasannya dengan masalah anu. Kalau ngak anime harem ya e©hi!, Selain itu tentunya ya anime hentong.

Dan seperti biasanya ketika dinasehati dengan masalah agama - dll, pasti akan muncul kata-kata mutiara semisal "Sok suci", dan juga "munafik".


4. Dianggap nolep gak guna

Nah, para wibu dan otaku banyak yang sering denial dengan masalah ini. Dan banyak juga yang membanggakan diri menjadi seorang nolep di berbagai grup wibu dan otaku yang ada di medsos (fb, dkk). Dan ironisnya jika membahas masalah kenolepan yang banyak dampak buruknya bagi kehidupan. Para wibu dan otaku ini banyak yang marah-marah 😈, ya walaupun sebagian besar cuma marah pura-pura saja. Alias cuma bercanda....

5. Menyamakan anime dan kartun

Nah, bagi para wibu dan otaku yang baru lahir, alias masih newbie. Mereka sama sekali tidak menyukai hal yang membahas dan menyebut yang namanya "Anime sama dengan kartun". Jadi jangan heran jika di medsos banyak para wibu yang marah-marah ngak jelas ketika anime kesayangannya disebut sebagai kartun.

Yup, cukup sekian dulu. Begitulah kiranya ke-5 hal yang seringkali tidak disukai atau dibenci oleh para wibu dan otaku. Tentunya hal yang tersebut diatas hanya bersifat subjektif semata. Alias cuma opini admin sendiri 🤣.

# Baca juga :

Persamaan & perbedaan antara anime dan kartun
Apa itu BD ? Arti anime BD, perbedaan anime BD dan biasa / TV
8 Keuntungan dan manfaat menonton anime dan baca manga
8 Dampak buruk / dampak negatif anime dan manga bagi generasi muda

Artikel terkait

5 Hal yang tidak disukai dan dibenci oleh wibu & otaku
4/ 5
Oleh

Leave your comment