Friday, March 15, 2019

Ini dia Enaknya jadi pengangguran ?

Jadi pengangguran kok enak ?. Mengapa bisa demikian adanya ?. Adakah kelebihan khusus bagi para pengangguran di luar sana ?. Untuk menjawab semua pertanyaan ini, tentunya agak sedikit sulit. Karena di luar sana banyak para pengangguran yang menderita. Tapi, tidak sedikit juga pengangguran yang bahagia.

Ini dia Enaknya jadi pengangguran ?

Nah, untuk pengangguran yang bahagia, biasanya mereka berasal dari keluarga yang mampu atau kaya. Jadi, walaupun menganggur, harta mereka juga tidak habis dan masih melimpah ruah. Jadi ya wajar, ada saja orang yang menganggur dan bahagia 😂. Namun, hal ini tentunya sangat berbeda bagi anda yang berasal dari keluarga yang kurang beruntung.

Nah, langsung saja berikut enaknya, bahagianya jadi seorang pengangguran 😁.

1. Setiap hari adalah hari libur

Nah, ini dia kenikmatan yang tiada tara. Yang tidak bisa dirasakan oleh para pekerja, para karyawan dan para pebisnis yang sibuk di luar sana. Para pengangguran dapat menikmati hari-harinya dengan penuh perasaan bahagia. Karena setiap harinya merupakan hari libur 😂.



Jadi, jika anda pandai mengatur jadwal dan waktu menganggur anda. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat dan menyenangkan. Bahkan, dapat membuat para pekerja di luar sana menjadi iri dengan anda. 😂

2. Banyak waktu luang

Yap, kenikmatan disaat menganggur lainnya. Yakni kita akan memiliki banyak waktu luang yang siap untuk dimanfaatkan. Misalnya digunakan untuk bersenang-senang, belajar atau juga sekedar menghabiskan waktu luang. Tentunya, untuk lebih menghargai waktu yang ada, setidaknya gunakan waktu luang anda untuk hal yang lebih bermanfaat. Misalnya seperti mencari ilmu, beribadah, berteman, dan menjalin tali silaturahmi.

3. Banyak kesempatan untuk mengembangkan diri

Karena banyaknya waktu luang yang ada. Jadi kita dapat dengan leluasa untuk mengembangkan diri. Dapat leluasa untuk mengeksplorasi bakat dan kemampuan yang kita miliki. Kita dapat mempelajari banyak ilmu baru secara otodidak, dan dapat diaplikasikan di dunia nyata. Sehingga nantinya ilmu tersebut dapat bermanfaat bagi diri kita sendiri, dan orang disekeliling kita.


4. Banyak hal yang bisa dilakukan

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pengangguran, yang tidak bisa dilakukan oleh para pekerja di luar sana. Misalnya seperti tidur siang 😂, jalan-jalan sesuka hati. Main setiap hari, menuntut ilmu sesuka hati. Tiap hari bisa online, ngesosmed, ngeblog dan ngeyoutube sesuka hati. Mancing ikan di sungai, sawah, dll sesuka hati. Dan lain sebagainya...

5. Jadi sukses dan kaya raya

Banyak juga diluar sana, para pengangguran yang fokus untuk nganggur. Mereka fokus didalam nganggurnya, fokus untuk mengasah ilmu dan bakatnya. Mereka belajar secara giat, belajar otodidak dan sebagainya. Sehingga nantinya mereka menjadi orang-orang yang expert dibidangnya. Menjadi orang yang ahlinya ahli, intinya inti, core of the core 😂.

Mereka mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang didapat dalam kegiatan menganggur. Sehingga nantinya mereka pun menjadi pengusaha dan pebisnis yang sukses. Lulus dari pengangguran, langsung jadi bos. Keren gan . . .

Ya, begitulah enaknya jadi pengangguran. Tapi yang dimaksud disini adalah pengangguran yang berkualitas ya, bukan pengangguran yang menjadi sampah masyarakat. Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat . . .

# Baca juga :

Tutorial / Cara menjadi pengangguran yang sukses dan berkualitas
6 Cara menikmati jadi pengangguran ? Dijamin bahagia
5 Cara agar tidak jadi pengangguran setelah lulus sekolah, kuliah, dll
Rasanya jadi pengangguran, suka duka jadi pengangguran

Ini dia Enaknya jadi pengangguran ?
4/ 5
Oleh

Leave your comment