Sunday, May 5, 2019

Cara menghilangkan rasa bosan pada pacar - cowok / cewek

Anda merasa bosan dalam hubungan, anda bosan dengan pacar anda ?. Anda merasa bosan karena pacaran cuma gitu-gitu doang ?. Mungkin beberapa penjelasan di bawah ini, dapat mengatasi berbagai masalah, terutama bosan dalam hal hubungan dan pacaran.

Cara menghilangkan rasa bosan pada pacar - cowok / cewek

# Penyebab munculnya rasa bosan dalam pacaran

Yang namanya bosan, pasti terjadi karena anda selalu saja melakukan hal yang sama setiap saat. Dalam artian melalukan rutinitas yang monoton. Begitu juga dalam hal hubungan dengan pacar. Pada dasarnya, jika anda terus-terusan pacaran doang, ya pasti pasangan anda nantinya akan menjadi cepat bosan. -kapan nikah mas ?. Jagain jodoh orang terus... ?.



Yang jelas, pada dasarnya penyebab dari rasa bosan ketika pacaran adalah.

1. Rutinitas yang monoton
2. Ikut-ikutan tren pacaran doang
3. Tidak ada rasa sayang dan cinta
4. Cinta monyet
5. Pacaran cuma berlandaskan kesenangan sesaat saja (nafsu)
6. Dll

# Lebih baik tidak pacaran

Ya, secara gitu, saya admin blog ini masih jomblo gan. Jadi saya sama sekali tidak merekomendasikan yang namanya pacaran. Apalagi pacaran pada anak sekolahan yang masih di bawah umur. Ujung-ujungnya pasti maksiat gan. Maka dari itu, disini para jomblo lebih baik daripada orang yang hobi pacaran doang. Karena isi dari kegiatan yang namanya pacaran ujung-ujungnya berbahaya gan. Bisa berujung pada berbagai jenis kemaksiatan dan ujungnya ya zina. -hidup jomblo ....


# Cara menghilangkan rasa bosan pada pacar - cowok / cewek

Nah, jika anda bertanya cara untuk menghilangkan rasa bosan dalam pacaran. Entah itu misalnya pacaran jarak jauh semisal ldr, maupun pacaran-pacaran model lainnya. Saran saya sih nikahnya saja yang dipercepat gan. Dengan menikah, gan & sis tentu akan lebih leluasa menikmati yang namanya pacaran setelah nikah. Karena berbagai batasan yang sebelumnya dilarang dalam masa pacaran dapat dilakukan secara sah.

Coba bandingkan dengan pacaran doang, pasti banyak ruginya. Misalnya seperti habis manis sepah dibuang, putus nyambung, pacaran, bubar gitu terus. Serasa murah harga diri anda gan & sis. Cuma modal cinta yang katanya-katanya doang, kehormatan anda dapat hilang begitu saja ?. Sungguh terlalu kalau macam ini jadinya.

Jadi saran saya sih lebih asik pacaran setelah menikah. Ya, walaupun admin blogbiasa.com ini jones juga sih 😭. Ah, tapi tak apa yang penting hepi. Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat . . .

# Baca juga :

Apa saja yang dilakukan jomblo saat malam minggu tiba ?
Cara agar hidup tidak membosankan, hampa, lelah, tak berarti
9 Cara mengatasi bosan, gabut, kesepian di malam hari
16 Cara mengatasi dan menghilangkan rasa gabut yang melanda

Cara menghilangkan rasa bosan pada pacar - cowok / cewek
4/ 5
Oleh

Leave your comment