Tuesday, July 16, 2019

Cara agar hp kentang bisa main game berat, pubg, dll

Punya hp kentang memang cukup menyedihkan bagi kebanyakan orang. Apalagi bagi siapa saja yang hobi main game di hp / smartphone kesayangan. Tentunya hal ini cukup ngenes dan menjengkelkan. Pasalnya, karena hp kentang inilah banyak game-game bagus yang ada di hp, baik itu game offline maupun game online jadi tidak dapat dimainkan.

Cara agar hp kentang bisa main game berat, pubg, dll

Misalnya saja game yang masih ngetren disaat ini adalah game Pubg, mobile legend, free fire, aov, honkai impact 3, minecraft, dan sebagainya. Nah, bagi para pengguna hp kentang sudah jelas ujungnya, yakni tidak dapat memainkan berbagai game yang tersebut diatas.

Nah, maka dari itu untuk menghadapi kenyataan yang pahit ini. Sudah seharusnya anda para pemilik hp kentang, mulai mengumpulkan uang untuk dapat membeli hp baru yang sekiranya dapat digunakan untuk memainkan game-game berat keluaran terbaru. Terutama game-game android ya gan.



# Cara agar hp kentang bisa main game berat, pubg, dll

1. Meningkatkan performa hp

Tingkatkan performa smartphone anda dengan berbagai cara. Misalnya mulai dari menguninstall semua aplikasi dan game lain yang tidak begitu berguna. Menyisakan banyak ruang di memori internal yang ada. Bersihkan chace, junk file dan ram di hp anda. Hidupkan game mode di pengaturan hp anda (jika ada, misal di hp xiaomi). Ubah pengaturan grafik pada game menjadi set rata kiri.

Nah, dengan ini setidaknya game berat yang anda ingin coba di hp kentang masih dapat dimainkan. Walaupun sekiranya nanti gamenya masih ngelag, hp cepat panas, dan grafiknya jelek. Yang penting bisa main game gan.


2. Menerima kenyataan

Yo, terima sajalah kenyataan yang ada. Namanya juga hp kentang, cpu dan gpu pas-pasan. Ram mentok cuma 1-2 Gb an, jadi ya ujung-ujungnya ngelag dan banyak error disaat mau main game berat di hp gan.

Selain ngelag karena keterbatasan spesifikasi minimum di hp android anda. Tentunya nanti hp anda juga akan menjadi cepat panas, baterai cepat terkuras, dan yang parah malah bisa ngerestart sendiri hp anda jikalau dipaksakan untuk main game berat. Syukur-syukur ngak sampai bootloop gan.

3. Lembiru

Langkah terakhir untuk main game berat di hp / smartphone. Adalah dengan cara lembiru (lempar beli baru), tukar tambah hp kentang anda dengan hp baru yang lebih gg. Lebih bagus spesifikasinya, lebih bagus kualitasnya. Dengan ini maka semua masalah akan selesai gan.

Ya pada intinya semua kembali kepada uang, jikalau ada uang maka semua masalah keduniaan dapat segera teratasi. Terutama dalam bidang dunia gaming, semuanya butuh duit gan. Apalagi game-game keluaran terbaru saat ini spesifikasi minimum untuk memainkannya sungguh bikin mata sakit. Tiap hari tambah besar persyaratannya, hal ini tentunya memberatkan bagi sebagian gamer yang ngak begitu punya banyak duit seperti saya dan anda para pembaca sekalian.

# Baca juga :

8 Ciri-ciri Macam jenis hp kentang di pasaran
Daftar contoh list macam-macam hp kentang
9 Spesifikasi hp kentang yang sering buat marah para gamer
Arti hp kentang, spek kentang, pc / laptop kentang dan asal muasalnya

Artikel terkait

Cara agar hp kentang bisa main game berat, pubg, dll
4/ 5
Oleh

Leave your comment