Thursday, August 29, 2019

5 Cara menjadi nolep / no life

Bagi anda yang bukan termasuk kedalam golongan anak nolep / no life. Dan kebetulan anda penasaran bagaimana rasanya menjadi orang yang nolep ?. Nah, anda beruntung masuk ke blogbiasa ini. Karena saya selaku admin yang tampan dan pemberani. Akan sedikit berbagi cerita mengenai berbagai tips dan trik untuk menjadi anak nolep yang baik dan benar.

5 Cara menjadi nolep / no life

Langsung saja berikut berbagai tahapan dan langkah-langkah untuk menjadi orang nolep / no life.

# Cara menjadi anak nolep / no life

1. Kurangi pergaulan

Langkah pertama untuk menjadi anak nolep adalah dengan cara mengurangi pergaulan, mengurangi pertemanan, mengurangi aktivitas interaksi sosial. Ubah gaya hidup anda yang tadinya suka bersosial, kemudian jadilah menjadi pribadi yang pendiam, dingin, cool, ala-ala mc anime yang gue banget.



2. Sering berada di rumah / kamar

Selanjutnya, perbanyak waktu dan aktivitas yang dikerjakan didalam ruangan. Semisal didalam rumah, didalam kamar, di kos-kosan dan sebagainya. Nah aktivitas yang dimaksud disini misalnya seperti main hp, main komputer, mainan laptop, main game online, ngeyoutube, nonton anime, baca manga, dll.

Pada intinya perbanyak aktivitas dan rutinitas harian didalam rumah anda. Semisal seperti anak-anak indihome yang bisa melihat aktivitas dunia lain dengan bermodal gadget dan kuota internet.

3. Perbanyak waktu sendirian

Yup, langkah selanjutnya adalah perbanyaklah aktivitas menyendiri anda. Nikmati waktu sendiri anda, nikmati kejonesan anda. Selalu aktif mengerjakan sesuatu secara mandiri. Sering-seringlah berbicara dengan diri sendiri / monolog didalam hati.


4. Memiliki hobi yang menarik

Seperti yang sudah disebutkan diatas. Untuk menunjang aktivitas anda selama ngenolep sendirian. Maka sudah seharusnya jika anda memiliki hobi yang menarik. Hobi yang dapat menjadi sumber penghidupan anda, dan juga setidaknya dapat menghilangkan kesedihan. Semisal seperti jadi youtuber, jadi blogger, dll. Dengan ini, walaupun anda ngenolep, tetap saja anda punya penghasilan.

5. Nikmati hidup

Yang terakhir tinggal santuy saja gan. Nikmati hidup, nikmati ketenangan hidup, nikmati hari-hari tenang yang jauh dari kemunafikan di kehidupan sosial. Jauh dari orang-orang yang bermuka dua, para penjilat yang gila jabatan, orang yang selalu ada maunya, dll. Intinya keep calm and stay cool, let it flow... 😂

Dengan ini, maka anda sudah sukses menjadi orang nolep. Menjadi anak no life yang setidaknya masih bermanfaat buat diri sendiri dan lingkungan. Punya penghasilan, banyak aktivitas, jadi pengacara (pengangguran banyak acara), hidup tenang dan bahagia. Begitulah kiranya sedikit tutorial untuk menjadi anak nolep / no life yang baik dan benar. Cukup sekian dulu, Semoga bermanfaat . . . .

# Baca juga :

Ini dia 5 Cara mengatasi nolep / no life dengan cepat dan mudah
Perbedaan antara introvert, nolep dan hikikomori
Ini dia 9 Jenis orang nolife / nolep, Termasuk tipe anak no life yang manakah kamu ?
Apa itu arti no life, pengertian, ciri, penyebab anak menjadi nolife / nolep ?
Tes apakah anda nolep atau tidak ? Cek disini

Artikel terkait

5 Cara menjadi nolep / no life
4/ 5
Oleh

Leave your comment