Friday, August 2, 2019

Arti & Ciri-ciri anak Animers / Anime lovers

Nak animers, anime lovers, apaan tuh ?. Istilah baru kah, atau sebuah istilah lama yang sering muncul kembali ?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya sendiri juga agak bingung :v. Karena tiap orang yang ngaku jadi wibu di berbagai grup anime di fb, dan sebagainya. Selalu saja memberikan definisi berbeda-beda mengenai nak animers ini.

Arti & Ciri-ciri Nak Animers / Anime lovers
Panda we bare bears

# Arti anak animers / Anime lovers

Apa itu animers dan anime lovers ?. Animers atau yang sering juga disebut sebagai anime lovers. Merupakan sebuah istilah yang sudah lama ada. Dan memang begitu adanya.

Dari kata-kata anime dan lovers yang ada. Kita dapat menarik sebuah kesimpulan yang cukup singkat. Yakni arti dari anime lovers ini ya pecinta anime. Mudahnya semua orang baik itu anak-anak, remaja maupun dewasa yang menyukai dan menikmati dunia anime. Baik itu nonton anime, main game yang bernuansa anime, dll. Ya itulah yang dapat disebut sebagai animers / anime lovers.

Nah, Terkadang juga saking cintanya para nak animers ini dengan dunia anime. Sampai-sampai kebiasaan karakter yang ada didalam animepun ikut terbawa di dunia nyata. Misalnya si nak animers ini bisa jadi auto ngechuuni, langsung jadi karakter yang gue banget, sok cool, ngaku-ngaku psikopat di medsos, dll.

# Ciri-ciri nak animers / nak anime lovers

Berikut ciri-ciri umum anak animers / anime lovers yang mudah terlihat.

1. Suka nonton anime 😂.
2. Hafal banyak judul anime berbagai genre.
3. Tiap hari selalu menyempatkan diri untuk nonton anime.
4. Ikut aktif dan bergabung di berbagai grup dan komunitas yang membahas seputar dunia anime, manga dan juga game.
5. Ngaku punya waifu atau juga husbu.
6. Matanya minus karena kebanyakan begadang maraton nonton anime. Jadi ya auto berkacamata gan.
7. Memiliki banyak aksesoris bernuansa anime. Semisal seperti bros, poster, gambar, sticker, wallpaper, action figure, game, dan sebagainya.
8. Memakai nama dan foto profil bernuansa anime.

Ya bisa dibilang anak animers dan anime lovers ini jika sudah parah tingkatannya. Maka otomatis mereka ini akan berevolusi menjadi seorang otaku. Yang membedakan diantara keduanya cuma tingkat keparahannya saja. Jika nak animers diibaratkan masih level 1-50, nak otaku dah level 99 keatas. Sudah parah ngehobinya, dan sampai tidak kenal tempat serta waktu.

Yup, pada intinya begitulah pengertian dan ciri-ciri dari anak animers dan anime lovers. Kalau dilihat-lihat lagi ciri-cirinya memang mirip dengan para otaku anime. Hal ini memang begitulah adanya, seperti yang tersebut diatas. Bedanya cuma pada level keparahannya saja 😂.

# Baca juga :

19 Fakta anak anime, animers, wibu, otaku dan sejenisnya
3 Syarat menjadi seorang otaku
8 Keuntungan dan manfaat menonton anime dan baca manga
8 Dampak buruk / dampak negatif anime dan manga bagi generasi muda

Artikel terkait

Arti & Ciri-ciri anak Animers / Anime lovers
4/ 5
Oleh

Leave your comment