Wednesday, July 31, 2019

Cara menghadapi cowok-cewek yang cuek

Jika anda bertanya cara untuk menghadapi orang yang cuek. Maka sebelumnya anda diharuskan untuk mengetahui penyebab seseorang tersebut bisa menjadi cuek. Karena pada dasarnya tiap orang memiliki berbagai alasan atas sikap cuek yang dilakukannya.

Cara menghadapi cowok-cewek yang cuek

Biasanya seseorang menjadi cuek, baik itu cowok maupun cewek karena mereka ...

1. Sedang sibuk
2. Sedang tidak ingin diganggu
3. Orang yang pemalu
4. Orang yang sombong
5. Sedang ngambek
6. Banyak pikiran
7. Orang yang pendiam
8. Dan lain sebagainya



Pada intinya banyaklah penyebab sifat dan sikap cuek yang ada pada diri seseorang. Nah, untuk mengatasi orang cuek ini, alias untuk menghadapi orang yang cuek. Sebaiknya anda mencoba berbagai cara yang tersebut di bawah ini.

# Cara menghadapi orang yang cuek

1. Ajak ngobrol / chat terus

Jika si orang yang cuek tersebut bertipe pemalu, orang yang pemalu atau pendiam. Nah, biasanya sikap cueknya tersebut terjadi karena mereka merasa akward, merasa canggung dengan keadaan sekitar. Daripada terlibat dengan konflik, mereka lebih memilih untuk menghindari masalah dan seringkali cuek dan terdiam.

Padahal sih mungkin saja didalam hati mereka inginnya mau ngobrol. Tapi apalah daya karena mereka malu, makanya mereka jadi lebih memilih untuk cuek dan diam. Ibaratnya sih seperti Malu-malu kucing, malu tapi mau.

Nah, untuk bergaul dan ngobrol dengan orang yang seperti ini. Anda di haruskan untuk berperan aktif. Selalu berinisiatif untuk mengajak chat, ngobrol dan sebagainya. Intinya ajaklah si dia untuk berinteraksi dengan anda. Jangan kacangin si dia, karena nantinya si dia bisa jadi tambah cuek.

2. Jangan diganggu

Jika anda mendapati orang yang sibuk, orang yang lagi banyak kerjaan atau banyak pikiran. Maka wajar saja mereka jadi cuek. Jika anda memaksakan diri untuk banyak ngobrol dan menganggu aktivitas orang tersebut. Misalnya si dia lagi asik main game :v, eh kamu malah ngeganggu. Walhasil pasti anda akan kena semprot, kena marah habis-habisan.


3. Minta maaf - hibur - beri hadiah

Nah, jika ada orang yang cuek karena sedang ngambek atau marah. Biasanya kalau ada cewek yang tiba-tiba jadi cuek ngak jelas, dan anda tidak tahu apa sebabnya. Tidak usah banyak pikiran yang ngak jelas gan. Langsung saja anda minta maaf, hibur dia dan kalau perlu kasih hadiah. Dengan ini diharapkan ngambeknya akan meredah. Dan sikap cuek dan dingin cowok-cewek, pacar atau istri anda diharapkan akan segera berakhir 😁.

4. Abaikan dan tinggalkan

Jika anda mendapati orang yang cuek karena si dia orangnya sombong dan egois. Maka tidak usahlah anda berpusing-pusing. Ngak usah banyak pikiran. Langsung saja tinggalkan si dia, abaikan si dia. Cari teman lain yang tidak sombong dan egois. Dengan ini maka semua masalah akan segera selesai.

5. Beri perhatian lebih

Terkadang orang menjadi cuek karena si dia kurang mendapatkan perhatian, kurang mendapat kasih sayang. Akibatnya jadilah si dia cuek bebek, ngambekan, emosian, dll. Nah, untuk mengatasi ini, cobalah anda untuk memberikan perhatian lebih pada teman atau pasangan anda. Dengan ini diharapkan si dia tidak menjadi cuek lagi kepada anda.

Nah, ke-5 cara yang tersebut diatas saya rasa cukup ampuh untuk menghadapi orang cuek. Termasuk didalamnya untuk menghadapi cowok-cewek atau pacar yang cuek. Pasangan yang tidak romantis, dan sebagainya.

# Baca juga :

Cara menghadapi orang songong, belagu, sok-sokan, sok pintar, dll
8 Cara menghadapi orang yang sombong, angkuh, arogan, suka pamer materi, dll
9 Cara mengatasi bosan, gabut, kesepian di malam hari
7 Cara mengatasi & menghilangkan galau berlebihan

Artikel terkait

Cara menghadapi cowok-cewek yang cuek
4/ 5
Oleh

Leave your comment