Sunday, September 8, 2019

6 Keuntungan & Manfaat ngeNolep / hidup no life

" Saya nolep dan saya bangga ", 😂. Begitulah kata mutiara yang seringkali terucap oleh para nak nolep di luar sana. Mereka beranggapan bahwa nolep atau gaya hidup yang no life ini tidak sepenuhnya berhubungan dengan hal yang buruk / negatif. Karena ada saja dampak positif atau keuntungan dari ngenolep.

6 Keuntungan & Manfaat ngeNolep / hidup no life

Nah, pertanyaannya adalah, "Apa sajakah manfaat, keuntungan, dampak positif dan kelebihan dari ngenolep / hidup no life ?". Langsung saja berikut jawabannya . .. . .

# Keuntungan & Manfaat ngeNolep / hidup no life

1. Terhindar dari pergaulan bebas

Orang yang nolep, anak-anak yang nolep, yang seringkali berada dilingkungan rumah atau kamar. Kebanyakan mereka mengklaim berbuat demikian agar dirinya dapat terhindar dari bahaya pergaulan bebas yang ada disekitarnya.

Dilihat dari pergaulan ala anak kekinian jaman now, tentunya anda sudah sering melihat banyak kenakalan remaja di luar sana. Misalnya mulai dari tawuran, geng-gengan, mavok, hubungan percintaan yang kelewat batas, dan sebagainya. Nah, dengan ngenolep ini, maka sedikit banyak kita akan terhindar dari pergaulan yang seperti demikian.



2. Lebih kreatif dan imajinatif

Daya kreativitas dan imajinasi nak nolep sangatlah luas. Karena biasanya anak nolep dan orang-orang nolep ini menghabiskan sebagian besar waktunya secara sendirian. Maka otomatis mau tidak mau, mereka akan mengembangkan daya kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan berbagai rasa bosan yang ada didalam hati.

Misalnya banyak nak nolep yang ngewibu, suka baca novel, baca buku, nonton film, nonton anime, nyari ilmu di blog dan youtube, mainan medsos, dan sebagainya. Sehingga membuat skill mereka didalam bidang kreasi dan imajinasi menjadi sangat tinggi.

Tak khayal dikalangan nak nolep banyak sekali para hekel 😂, designer, programmer, penulis, konten kreator, orang yang cerdas dan para penemu yang sangat ahli dibidangnya.

3. Lebih leluasa didalam mengembangakan skill / keahlian

Seperti apa yang tersebut diatas, karena banyaknya waktu menyendiri. Otomatis mereka akan lebih aktif didalam berpikir, berimajinasi dan juga berkreativitas. Sehingga didalam kesendiriannya, para nak nolep akan mudah sekali fokus dan terkonsentrasi mengerjakan hobi dan pekerjaan yang mereka sukai.

Nah, dari sini sudah jelas. Nantinya akan ada banyak orang nolep yang memiliki skill atau keahlian yang diatas rata-rata orang atau anak seusianya. Mereka selalu mandiri dan sering belajar otodidak dengan sepenuh hati.


4. Terhindar dari berbagai masalah yang merepotkan

Ya, seperti yang kita tahu. Di kehidupan luar sana banyak sekali masalah yang merepotkan. Yang, namanya kehidupan sosial pastilah banyak sekali masalah yang menghantui. Semisal seperti masalah disaat berinteraksi sosial, didalam hubungan antar manusia dan sebagainya. Sebagai contoh misalnya seperti pertengkaran, perebutan kekuasaan, rebutan harta, tahta, wanita dan sebagainya.

Nah, dengan ngenolep ini. Maka semua masalah yang tersebut diatas akan segera dapat teratasi. Nah, jika didalam istilah meme yang lagi ngetren saat ini. Maka akan muncul sebuah istilah yang berbunyi "Tidak ada pertemanan yang aman", dan sejenisnya.

5. Merasa tenang dan damai

Disaat ngenolep, bagi mereka yang sudah biasa, Apalagi jika ada fasilitas lengkap didalamnya. Semisal seperti ada kuota internet unlimited, pc spek dewa, hp android / iphone ram 64 gb cpu banyak core 😂, dan sebagainya. Maka hal ini tentunya akan menciptakan suasana yang tenang, aman, tentram dan damai.

6. Mesin waktu

Karena kelamaan ngenolep, maka waktu yang berlalu tidak akan terasa begitu lama. Tiba-tiba saat keluar rumah, dan kita berkunjung ke suatu tempat. Ngak terasa 10-20 tahun telah berlalu. Dan kita sama sekali tidak menyadarinya 😂. Otomatis kan ini sama saja dengan mesin waktu gan 😎.

Cukup sekian dulu gan, begitulah keuntungan, dampak positif dan manfaat dari ngenolep / hidup no life. Jika ada tambahan, silahkan tuliskan di kotak komentar. Semoga bermanfaat...

# Baca juga :

5 Cara menjadi nolep / no life
Ini dia 5 Cara mengatasi nolep / no life dengan cepat dan mudah
Ini dia 9 Jenis orang nolife / nolep, Termasuk tipe anak no life yang manakah kamu ?
Apa itu arti no life, pengertian, ciri, penyebab anak menjadi nolife / nolep ?

Artikel terkait

6 Keuntungan & Manfaat ngeNolep / hidup no life
4/ 5
Oleh

Leave your comment